Data Corona Indonesia

Terkonfirmasi
1,691,658
Meninggal
46,349
Sembuh
1,547,092
Active
98,217
Last updated: 6 Mei 2021 - 10:27 am (+07:00)

Data Corona Selengkapnya Klik di Sini

Indonesia
Terkonfirmasi 1,691,658 Meninggal 46,349 Sembuh 1,547,092 Active: 98,217 Last updated: 6 Mei 2021 - 10:27 am (+07:00)
Link Banner
181

Dampingi Plt Bupati Saat Tarling, Camat dan Kades Ini Sepakat Ratakan Toko Modern yang Tidak Berijin

  • Bagikan
Salah satu gerai Toko Modern. (foto: kaisanta).
Salah satu gerai Toko Modern. (foto: kaisanta).

Padalarang, BANGBARA.COM. – Camat Padalarang, Dudi Supriyadi menyebut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan banyak memberikan arahan terkait pembangunan di wilayahnya.

Hal ini diungkapkannya usai mendampingi Hengki saat melaksanakan kegiatan Tarling (Taraweh Keliling) Ramadhan 2021 di Ponpes Riyadussolihin di Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Minggu (02/05/2021).

banner 350x350

“Pak Hengki tadi mengapresiasi apa yang telah kami (Kecamatan Padalarang) peroleh dan capai selama ini. Beliau juga memberikan arahan terkait pembangunan di wilayah kami, dan menyebut progres soal pembangunan Pasar Tagog semoga bisa selesai tepat waktu”, ujar Dudi.

Dudi juga menyebut pembangunan lainnya di Kecamatan Padalarang juga diharapkan bisa terlaksana sesuai harapan dan rencana.

Dudi Supriyadi, Camat Padalarang.
Dudi Supriyadi, Camat Padalarang.

“Harapan kami semoga semua pembangunan di Kecamatan Padalarang bisa berjalan lancar dan aman tanpa ada permasalahan perijinan lagi”, ucapnya.

Saat disinggung soal rencana Plt Hengki yang akan bertindak tegas terhadap Pasar Modern yang tidak memiliki izin, Dudi mengatakan sangat mendukung hal tersebut.

“Memang Pasar Modern itu menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita, saya sangat setuju dan mendukung apa yang dikatakan Pak Hengki, karena semua memang harus berjalan sesuai aturan yang berlaku”, pungkasnya.

Ungkapan yang sama disampaikan Farhan Fauzi Kades Kertamulya yang juga sangat mendukung pernyataan Plt Bupati Hengki seperti yang di kabarkan Bangbara sebelumnya, bahwa dengan disiplin perijinan dapat membantu PAD untuk kebutuhan masyarakat juga.

“Pernyataan Pak Hengki saya sangat mendukung, karena kita sebagai masyarakat akan tertopang pembangunan beserta kebutuhan lainya dari hasil PAD yang di terima oleh Pemda dari pajak yang dibayarkan pengusaha tersebut”, tambahnya.

banner 350x350
Baca Juga,  Waduh, Saluran Air Jebol Warga Cipongkor Teriak Sawahnya Rusak, Toloooong!!!
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan