oleh

Dalam Gelar Launching Bakal Legislatif, PKB KBB Pastikan Kemenangan EMAS

CISARUA, BBPOS – DPC PKB Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengadakan GELAR LAUNCHING Bakal Legislatif, 6 orang Bacaleg untuk DPR RI, 6 orang Bacaleg untuk DPRD Provinsi JABAR, 3 asal Bandung Barat, dan 50 orang Bacaleg untuk DPRD KBB, yang dilaksanakan di Villa Natural HII Cisarua pada Minggu (25/2/18).

Dalam acara Gelar Launching tersebut, dihadiri oleh 350 orang Kader pengurus PKB se KBB, mulai dari jajaran pengurus DPC, DPAC, DPRT dan Banom-Banom nya. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar KH.Adang Bahrudin (Abah Cipulus), Sekretaris Fraksi PKB DPR RI Drs.H Cucun Ahmad Samsurijal serta hadir pula Calon Wakil Bupati KBB Drs.Maman Sunjaya
Paslon No 1 Pasangan EMAS yg di usung oleh Partai koalisi PDIP, PKB, PPP.

Ketua DPC PKB KBB H.Ade Wawan dalam rapatnya menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader PKB untuk memasang strategi guna memenangkan Pilkada serentak tgl 27 juni 2018 dan memenangkan pemilihan Legislatif serta Pilpres tahun 2019¬†“Ini merupakan ikhtiar kami disamping terus berdoa agar Allah memberikan kejayaan dan kemenangan kepada PKB dan seluruh Paslon yg di usung oleh PKB” tutur Ade dalam sambutanya.

Ditempat yang berbeda setelah Acara Gelar Launching, dalam Kunjungan Kerjanya (KunKer) di kota Jambi, H.Ade Wawan di berondong pertanyaan oleh beberapa Wartawan di Jambi, tentang seputar Pilkada di Bandung Barat dirinya menegaskan, seputar dukungan pada pasangan Emas sangat penuh agar suksesnya Pilkada KBB.

“Insya Allah kalau Allah Swt sudah menakdirkan pasangan EMAS harus menang¬†maka tidak ada kekuatan lain yg bisa menghalanginya. Tetapi kan kita wajib berdoa dan berikhtiar semaksimal mungkin. Itu saja kewajiban kita hasil akhirnya kita serahkan kepada Allah Swt yg Maha Segala galanya” jelas Ade saat memberikqn keterangan melalui Ponselnya kepada BBPOS. (Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed