oleh

Cucu,Tusuk Nenek Hingga Tewas

PADALARANG – Kamis sore saat cuaca mendung (19/10/2017), digemparkan dengan pembunuhan seorang Nenek (Ma Jua) yang di aniaya oleh cucunya sendiri yaitu Roni Abdul Aziz (21) di Kp. Kepuh Rt. 01/10 desa Padalarang Kecamatan Padalarang Bandung Barat.

Ibu Jua atau yang dikenal dengan (Ma Jua) sebagai korban kekejaman penganiayaan oleh Azis panggilan dari Roni Abdul Aziz (Cucu Korban), dan disaksikan oleh Atikah (43) tetangga korban yang mengatakan, bahwa dirinya  melihat  Saodah (41), yaitu salah satu dari anak korban yang sedang berkunjung ke rumah orang tuanya ( Ma Jua), saksi langsung melaporkanya bahwa (Ma Jua) sedang  dicekik oleh anaknya, dan diancam Oleh Azis dengan menggunakan pisau dapur.

Selang berapa lama Azis keluar rumah dengan terlihat tangan kirinya berlumuran darah, kemudia saksi  dan Saodah Anak korban, langsung masuk kedalam rumah dan mendapati korban (Ma Jua)  tergeletak dan berlumuran darah di bagian leher dan perut. Sehingga saksi mencari mobil untuk membawa korban (Ma Jua) ke RS .

“Melihat itu saya bersama Bu Saodah dan Mang Ace langsung panik dan berusaha meminta pertolongan warga sambil berteriak,” tutur Atika kepada Wartawan.

Penganiayaan kejam Ma Jua yang di lakukan Oleh Azis dengan menusukan ke perut Ma Jua sebanyak sebelas tusukan,  dan satu tusukan pada leher. korban dibawa ke RSCK Kotabaru, lalu di rujuk ke RSHS bandung. Namun setelah dilakukan operasi  pukul 19.05 Wib, Nyawa Ma Jua tidak dapat di selamatkan.

Kapolsek Padalarang Kompol Hartomo mengatakan, hasil olah TKP pihaknya bersama tim buser dari polres Cimahi terus mencari keberadaan Azis yang melarikan diri setelah melakukan penganiayaan itu.

“Untuk motifnya masih diselidiki karena sampai kini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan memang ditemukan pada tubuh korban sejumlah luka tusukan pisau.” katanya.

Baca Juga,  Anggota DPRD Ini Jenguk Sofiah yang Sudah Sembuh dari Tumor di Perutnya

Sejumlah Barang bukti berhasil diamankan yang diduga digunakan oleh pelaku dalam menjalankan aksinya. Seperti pisau dengan gagang warna biru, baju daster motif kembang warna biru milik korban, BH warna krem, celana pendek, domper berwarna merah, serta uang tunai senilai Rp 83.500.

Pembunuhan Kejam yang di Lakukan oleh Azis kepada Nenek nya itu menjadi keprihatinan banyak tetangga dan warga sekitar sehingga sampai saat ini motif dari pembunuhan ini belum dapat dipastikan mengapa Azis harus membunuh Neneknya itu.

(Adin/Dri)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

News Feed