oleh

Bus Terbalik, Jalan Arah Lembang Macet Total

Link Banner

 

LEMBANG, BBPOS – Diduga tak kuat menanjak dan tak dapat mengendalikan kendaraanya, sebuah Bus Pariwisata yang mengangkut Rombongan Siswa Pesantren asal Tanggerang, mengalami kecelakaan hingga terguling di jalan Kolonel Masturi Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB), akibatnya empat orang termasuk supir mengalami Luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Rabu siang (27/12/17).

Link Banner

Bus Pariwisata yang Naas itu mengangkut sekitar 28 siswa Rombongan dan terguling di ruas jalan dan menutupi badan jalan arah Cisarua Lembang, mengakibatkan kemacetan panjang dan bus tersebut terlihat sangat rusak parah, hingga bagian kaca depan dan samping pecah.

Ipda Dudu, KBO Sat Lantas Polres Cimahi mengatakan, bahwa kejadian ini terjadi karena diduga Bus itu tidak kuat menanjak.

“Kebetulan kami juga sedang mendata dan belum lengkap karena kejadianya baru saja sekitar pukul 12 siang namun alhamdulillah dari kejadian ini tidak memakan korban namun hanya luka-luka kecil saja” tuturnya Rabu,(27/12/17).

Bus dengan Nomor Polisi F 7503 WE, yang melaju dari arah Lembang tersebut, rencananya akan mengisi liburan ke salah satu tempat wisata yang berada di kawasan desa Cihideung Parompong KBB, meski tak menelan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Guna mempermudah proses Evakuasi petugas satuan Lalulintas Polres Cimahi dan Polsek Lembang menutup sementara arus kendaraan dikedua arah, baik dari parompong menuju Lembang, maupun sebaliknya. Akibatnya antrian kendaraan pun terjadi hingga dua kilo meter dan sebagian kendaraan memilih memutar balik kendaraanya melalui jalur arternatif. (Adn)

 

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Baca Juga,  Ultahnya ke 38 Dirayakan Para Ulama dan Habib, Wabub Hengki Menangis

Komentar

News Feed