oleh

Bupati Umbara Sebut Bulan Ini Jadi Pembagian Sembako Yang Terakhir

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadikan Bulan Juli 2020 Ini sebagai pembagian sembako yang terakhir terkait bantuan Jaring Pengaman Sosial kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Bupati Aa Umbara Sutisna saat membuka Pelaksanaan Musyawarah Anggota III Gabungan Organisasi Wanita (GOW) KBB tahun 2020, di Gedung PKK Komplek Pemda KBB, pada Rabu (29/07/2020).

Link Banner

“Bulan ini terakhir dilakukan pembagian sembako terkait Jaring Pengaman Sosial kepada masyarakat di KBB, karena kita akan masuk masa pemulihan ekonomi”, Ujar Umbara.

Menurut orang nomor 1 di KBB ini, dengan mulai berjalannya masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), maka fokus Pemerintah adalah mulai melakukan pemulihan ekonomi di segala sektor di KBB.

“Dengan dimulainya masa AKB, maka kita akan fokus untuk pemulihan ekonomi bagi masyarakat di segala sektor. Seperti sektor Pariwisata yang sudah mulai dibuka dan berjalan kembali. Begitu juga sektor lain akan mulai kita gerakkan agar perekonomian masyarakat di KBB bisa mulai pulih kembali”, terangnya.

Namun Umbara juga berpesan, dengan mulai berjalannya AKB di harapkan masyarakat untuk tetap melaksanakan dan mensosialisasikan protokol kesehatan agar trend Covid-19 bisa terus berkurang demi kebaikan semua pihak.

Reporter: Wawan Saefulatif
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  3 Bulan Pendamping PKH dan Kades Ini Rawat Warga Yang Sakit, Akhirnya Mak Epon Tutup Usia

Komentar

News Feed