oleh

Bupati Umbara Mulai Tegas Lakukan Evaluasi OPD

Ngamprah, BANGBARA – Seperti biasanya, apel pagi dilaksanakan pada lingkup ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Lapang Plaza Mekarsari Pemerintah Daerah KBB, Senin (9/9/2019).

Hampir menginjak satu tahun kepemimpinan AKUR (Aa Umbara Hengki Kurniawan), Bupati Aa Umbara segera akan melakukan evaluasi dari setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah), baik prestasi atau kinerja yang masih belum terealisasi.

“Bukan hanya sekedar kehadiran atau absensi, tapi kinerja yang optimal yang harus juga di tonjolkan,” tegas Umbara saat Apel.

Bupati mengarahkan kepada seluruh OPD di lingkup Pemda KBB untuk segera membuat laporan prestasi dan program kerja yang sedang berjalan atau yang belum terlaksana sama sekali.

Selain itu juga Ia (Bupati) mengarahkan untuk mengoptimalkan kinerja dari setiap OPD. Pihaknya akan terus memperbaiki segala sistem pelayanan birokrasi maupun sistem kemasyarakatan sehingga lebih efektif dan efesien.

“Mungkin masih banyak dari dinas-dinas yang belum mampu mencetak prestasi. Tapi di satu tahun ini kita harus mampu mengoptimalkan semua kinerja yang mampu mendukung Visi dan Misi Bandung Barat”, pungkasnya.

(Adn)

 

 

Baca Juga,  25 tahun Masyarakat Bantaran Sungai Resah, Eceng Gondok Penuhi Perairan Saguling

Komentar

News Feed