oleh

Bupati Umbara Datang, Seluruh Calon Kades Batulayang Nampak Akur Usai Pilkades

Link Banner

Cililin, BANGBARA.COM – Ada hal menarik terjadi pagi ini, Kamis (12/12/2019), saat Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Aa Umbara Sutisna menghadiri acara silaturahmi alumni dan Haolan KH.Mahmud Sofwan di Pondok Pesantren Riyadlul Muta’alimin.

Acara berlangsung sekaligus peletakan batu pertama pembangunan sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Mahmudiyah Citiis, Desa Batulayang, Kecamatan Cililin, KBB.

Link Banner
Link Banner

Ada hal unik dalam acara tersebut ternyata dihadiri oleh seluruh Calon Kades (Cakades) Batulayang baik yang terpilih, maupun yang tidak terpilih saat berkompetisi pada Pilkades lalu.

Pemandangan ini cukup menarik, karena di beberapa Desa lain justru masih ada saja yang terjadi konflik, atau masalah yang ada antara para Cakades dari persaingan Pilkades yang lalu.

Menurut Aa Umbara, hal ini harus menjadi contoh untuk Desa yang lain, karena pengabdian tidak hanya dengan menjadi Kades, bisa melalui berbagai macam peran.

“Bapak apresiasi setinggi tinggi nya untuk para Calon Kades Batulayang. Menang kalah itu hal biasa. Yang luar biasa adalah dengan tetap menjaga persatuan dan kondisifitas daerah, saling mendukung satu sama lain setelah persaingan. Semoga dapat menjadi contoh untuk Desa yang lainnya”, ujarnya seperti dikutip dari akun media sosial pribadinya. (Grt)

Editor : Mohammad Addien

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Disnakertrans KBB Himbau Seluruh Perusahaan Untuk Beli Sayuran Petani

Komentar

News Feed