oleh

Buah Kerjasama Tim, Klub Flamingo Raih 2 Gelar dalam Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Open

Cipatat, BANGBARA.COM. – Klub Bulu Tangkis Flamingo berhasil meraih Juara dalam Turnamen Bupati Cup Open yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung Barat (KBB), 22-24 Oktober 2020 di GOR PB Kandaga Mas, Kecamatan Cipatat.

Klub yang bermarkas di GOR Setiawargi, Desa Cililin ini berhasil meraih Juara Pertama Kategori Beregu Putra yang mendapatkan hadiah Rp8 Juta, dan Juara Ketiga Kategori Beregu Putri yang mendapatkan hadiah Rp6 Juta.

“Alhamdulillah kedua Tim Beregu kami berhasil meraih Juara dalam Bupati Cup Open tahun ini”, ujar Dudu Permana selaku Pengurus Club Flamingo saat berbincang dengan Bangbara usai kejuaraan, Sabtu (24/10/2020).

Menurut pria yang juga merupakan Pengurus PBSI KBB bidang sarana dan prasarana ini, kemenangan yang diraih Klubnya ini merupakan hasil kerja keras seluruh Tim baik Pelatih, Pengurus, serta Pemain.

“Kemenangan ini buah kerja keras Tim yang dilatih oleh Pak Nanang yang juga merupakan Ketua Klub, 7 pemain beregu Tim Putra dengan Kapten M Ryan, dan juga 7 Pemain beregu Tim Putri dengan Kapten Nazla Nay Aulia”, terang pria yang akrab disapa Ayung ini.

Para Pemenang Turnamen Bupati Cup Open di GOR PB Kandaga Mas, Kecamatan Cipatat, 22-14 Oktober 2020.
Para Pemenang Turnamen Bupati Cup Open di GOR PB Kandaga Mas, Kecamatan Cipatat, 22-14 Oktober 2020.

Tak lupa Ayung juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Aa Umbara Sutisna dan juga Dispora KBB yang telah menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis ini, karena dapat mengasah bibit unggul pemain Bulutangkis muda di KBB.

“Terima kasih kepada Bupati dan Dispora telah menyelenggarakan Turnamen ini. Semoga tahun depan bisa dilaksanakan kembali lagi untuk Kategori perseorangan dan beregu dari usia dini sampai taruna dan seterusnya, karena ini dapat dijadikan ajang seleksi untuk Porda (Pekan Olahraga Daerah)“, ungkapnya.

Baca Juga,  Ridwan Kamil Peringatkan Wisatawan Agar Tidak Berkunjung ke Kota Bandung dan KBB

Di akhir perbincangan, Ayung juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ujang Rohman (Ujro) selaku Ketua PBSI KBB yang telah bekerjasama dengan Dispora KBB hingga bisa terlaksananya Turnamen Bupati Cup Open ini.

“Saya juga sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kang Ujro selaku Ketua PBSI KBB yang telah mendukung penuh seluruh Klub Bulutangkis di KBB dan telah bekerjasama dengan Dispora hingga berhasil menyelenggarakan Turnamen ini”, pungkasnya.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed