oleh

BNN KBB Sosialisasikan Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Kelompok Pemuda dan Masyarakat

 

Padalarang, BANGBARA.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat (KBB) laksanakan Bimtek Non DIPA P4GN sebagai Kegiatan Non DIPA BNN, yang di laksanakan di Aula Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang KBB. Yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Senin, (31/12/18).

Kegiatan ini berdasarkan surat Kepala Desa Kertajaya, No. 140/155/Ds/2018 tanggal 27 Desember 2018. Perihal permohonan narasumber Bimtek Pemantauan & Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika & Zat Adiktif di Desa, dan juga surat perintah Kepala BNN Kab. Bandung Barat Nomor: Sprin/341/XII/Ka/cm.00/2018/BNN-KBB Tanggal 28 Desember 2018.

Kepala Seksi P2M BNN Kab. Bandung Barat Ferri Irawan, AMKL yang juga sebagai narasumber itu mengatakan kepada bangbara.com, Ia berharap dengan kegiatan ini, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Kelompok Pemuda dan Masyarakat dapat menurun. Dan para peserta dapat berani melaporkan kepada BNN jika ditemukan penyalahgunaan.

“Masyarakat berhak memperoleh pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran dalam upaya menjadikan setiap peserta agar memiliki pola pikir, sikap, dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut juga diharapkan mampu meneruskan informasi yang didapatnya ke komunitas/lingkungan masyarakat maupun keluarganya, sehingga diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang terpapar informasi bahaya penyalahgunaan narkoba” terangnya.

Pelaksanaan bimtek yang dihadiri oleh 44 orang ini, terdiri dari para pemuda Karang Taruna Desa Kertajaya. Diharapkan para peserta mau dan berani untuk melaporkan ke BNN jika terlihat di wilayahnya seputar penyalahgunaan Narkoba. (Adn)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed