oleh

BNN KBB Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Sekolah Internasional Mutiara Nusantara

Parompong,  BANGBARA.COM –  Peredaran gelap narkoba di Indonesia sejak lama telah manjadi hambatan dalam pembangunan sumberdaya manusia, khususnya generasi muda yang menjadi sasaran empuk bagi peredarannya. Sepanjang tahun 2018 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah menindak 15 orang pelaku penyalahgunaan narkoba dari 4 kasus pengungkapan.

Kepala BNN KBB, Sam Norati Martiana, menghimbau agar masyarakat memiliki pengetahuan luas tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba. Pihaknya terua  memberikan informasi terkait bahaya narkoba yang bisa mengancam masyarakat karena tidak me genal batas usia, baik muda maupun tua.

Link Banner

“Kami terus melakukan penyuluuhan tentang bahaya narkoba dikalangan remaja, agar mereka memiliki pola pikir, sikap dan terampil dalam menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terutama di lingkungan mereka,” Kata Sam , Jumat (11/1/2019).

Seperti kegiatan yang di gelar pada, Selasa (9/1/2019) di Sekolah Mutiara Nusantara sambung Sam, kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Assembly Sekolah Mutiara Nusantara yang dihadiri 54 orang pelajar SMP & SMA Sekolah Mutiara Nusantara Cihideng, Parompong.

Hal tersebut diharapkan para peserta dapat meneruskan informasi yang didapatnya ke komunitas/lingkungan tempat tinggal maupun keluarga sehingga diharapkan lebih banyak lagi yang terpapar informasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Apabila memiliki informasi mengenai penyalahgunaan narkoba di wilayahnya agar mau dan berani melaporkan ke BNN, Dengan demikian, diharapkan terciptanya lingkungan sekolah dan masyarakat yang bebas penyalahgunaan narkoba. Kami akan melindungi data pelapor” pungkas sam. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed