oleh

BNN KBB dan Kodim 0609/Kab Bandung, Bersinergi Untuk Lingkungan Bersih Narkoba

Kab.Bandung, BANGBARA – KODIM 0609/Kab.Bandung dan BNN Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar Sosialisasi Informasi P4GN dirangkai Tes Urine Deteksi Narkoba di Lingkungan KODIM, bertempat di MAKODIM 0609/Kab.Bandung, Selasa, (17/9/2019).

pelaksanaan ini sebagai tindak lanjut dari Inpres nomor 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) Tahun 2018-2019.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kasdim 0609/Kab.Bandung Mayor Inf Nazwir, yang menyampaikan untuk para anggota kodim sudah tidak asing lagi melaksanakan P4GN.

“Tes urine deteksi narkoba wajib dilaksanakan, jangan sampai ada anggota KODIM 0609 yang terlibat Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. kita perlu sehat, karena kalau sudah menyalahgunakan narkoba akan lama pulihnya dan bisa menyebabkan kematian” terang Nazwir dalam sambutanya.

Foto/Istimewa

Sosialisasi Informasi P4GN ini disampaikan oleh Ferri Irawan, SKM. Menurutnya, bahwa Narkotika itu ada yang diperuntukan untuk keperluan medis.

sedangkan yang dilarang adalah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. terkait pencegahan penyalahgunaan narkoba yang berada di seputar pelosok desa.

“Kita perlu sinergitas terutama dengan Babinsa yang wilayah kerjanya berada di desa guna mewujudkan Desa Bersih Narkoba (Bersinar)” pungkas Ferry.

(Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Disparbud KBB Dianggap Tidak Sehat, Pengamat Ini Bertanya Kok Bisa? Ada Apa?

Komentar

News Feed