oleh

BNN KBB Ajak Murid Baru SMP 2 Cihampelas Bermain, Perkenalkan Bahayanya Narkoba

Link Banner

Cihampelas, BANGBARA.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus bekerja keras dalam program sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkotika di kalangan masyarakat.

Ada yang berbeda dilakukan oleh BNN KBB kali ini. Karena melihat para peserta nya adalah para siswa SMP yang baru masuk, sehingga penyampaian yang dilakukan oleh pemateri ini dilakukan dengan gaya
Edutainment dan Bina Suasana yang sangat akrab.

Link Banner

Sebanyak 250 Siswa SMP 2 Cihampelas KBB ini, antusias mengikuti pemaparan sang mentor dari BNN KBB ini yang sudah dimulai sejak pukul 8.00 Wib, hingga siang hari di ruang Aula kelas, pada Rabu, (17/7/19).

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat yang sekaligus Pemateri Ferri Irawan dari BNN KBB menyampaikan kepada Bangbara.com, bahwa sosialisasi kali ini membentuk karakter positif dalam Pencegahan Penyalahgunaam Narkoba bagi para remaja.

Beberapa peserta nampak sedang menjawab Kuis pertanyaan yang disampaikan oleh BNN KBB.

“Kami kembangkan sebuah sikap karakter positif bagi remaja dalam Pencegahan Penyalahgunaam Narkoba, dengan tujuan dari kegiatan ini Siswa/Remaja mempunyai kemampuan dalam menolak Penyalahgunaan Narkoba (Daya Tangkal)” ucapnya saat di wawancarai Bangbara.com. Rabu, (17/7/19).

Salah satu Siswa peserta yang menerima Dorprize saat menjawab dengan benar pertanyaan

Program yang dilaksanakan oleh pihak sekolah SMP 2 Cihampelas ini dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para siswa yang baru masuk, sehingga pengenalan sekaligus sosialisasi Anti Narkoba ini perlu diberikan kepada para siswa baru ini.

(Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Baca Juga,  Ada yang Beda, Bebek VS Ayam Ibu Rini Melengkapi Kuliner Saat Wisata di Lembang

Komentar

News Feed