oleh

Bj Habibie Meninggal Dunia, Selamat Jalan Bapak Demokrasi

Jakarta, BANGBARA – Bj Habibie mantan presiden ke 3 dikabarkan meninggal dunia di usia ke 83 tahun, pada pukul 18.05 Wib, di RSPAD Gatot Subroto, Rabu, (11/9/2019).

Duka yang mendalam bagi semua pihak, dan seluruh warga Indonesia karena telah kehilangan bapak reformasi yang sempat memimpin indonesia selama 1 tahun.

Bj Habibie sempat mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto sejak 1 september yang lalu, dan sempat membaik kesehatanya. Namun kondisi menjadi memburuk, akhirnya meninggal dunia.

Staf ahli kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin yang ikut hadir mengatakan kepada wartawan, bahwa jenazah sementara di bawa kerumah duka, lalu dilanjutkan dibawa ke Patra Kuningan Jakarta Selatan.

“Sementara jenazah dibawa kerumah duka lalu, kemudian akan dibawa ke patra Kuningan” katanya kepada wartawan.

Salah satu cucu BJ Habibie Melanie Subono pada akun instagram nya menyampaikan duka yang mendalam dan mengikhlaskan kepergian eyang nya tersebut.

“Eyang, SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN. Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama eyang puteri, bisa berdua-dua an lagi. Kita disini ikhlas asal eyang bahagia SELAMAT JALAN. Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG, kalo bahasa eyang ‘PEMBERONTAK’ ” tulis Melanie di akun instagram nya @melaniesubono

Selamat jalan Bapak Demokrasi BJ Habibie semoga amal ibadah diterima Allah SWT, dan diberikan tempat yang indah di surga, Amien.

(Adn)

Baca Juga,  Hipatios Wirawan : Jangan Tebang Pilih Tangani Masalah Prostitusi

Komentar

News Feed