Link Banner
106

Berhenti dari Aktivitas Podcast dan Medsos, Deddy Corbuzier Kecewa dengan Penangkapan Dinar Candy?

  • Bagikan
Tangkapan layar unggahan Deddy Corbuzier di akun instagram pribadinya
Tangkapan layar unggahan Deddy Corbuzier di akun instagram pribadinya

Jakarta, BANGBARA.COM – Raja podcast Indonesia Deddy Corbuzier memberikan pernyataan untuk berhenti dari berbagai aktivitas media sosial termasuk podcast.

“Untuk beberapa alasan saat ini saya berhenti dari medsos, podcast, dan whatsapp,” tulis Deddy pada akun instagram pribadinya yang diunggah pada, Rabu (11/02/2021).

Ungkapan tersebut muncul selang 4 hari pasca pembahasan terkait penangkapan Dinar Candy di podcast terakhirnya 6 Agustus 2021.

Pada podcast berjudul: DINAR CANDY DI TANGKAP⁉️ KOK NEGERI KU JADI LUCU SIH‼️Stress abis ke prank 2T⁉️, Deddy mengungkapkan kekecewaannya terkait penangkapan Dinar Candy.

“Tapi gua rasa si, gua rasa harusnya dilepas sama pak polisi. Gak mungkin polisi ngurusin beginian,” tutur Deddy pada podcastnya di menit 7.

Dinar Candy sendiri ditetapkan sebagai tersangka porno aksi usai melakukan protes tunggal berbikini terkait PPKM, di Lebak Bulus, Jakarta pada 4 Agustus 2021.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait hal ini dari sang raja podcast. Namun beberapa youtuber dan tokoh masyarakat menilai bahwa ini hanya sementara. (En)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *