oleh

Beresiko Tertular Covid 19, Direktur RSUD Cikalong Wetan Apresiasi Dedikasi Karyawannya

Cikalongwetan, BANGBARA.COM. – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Ridwan Abdullah Putra memberikan apresiasi yang tinggi kepada tenaga kesehatan dan seluruh karyawannya atas dedikasi yang diberikan selama masa pandemi Covid-19.

“Untuk Sumber Daya Manusia (SDM) selama pandemi ini berlangsung, tidak kurang 17 orang karyawan di RSUD Cikalongwetan baik dari medis maupun nonmedis diantaranya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19″, ujarnya saat dihubungi disela-sela kesibukannya mengisi acara Training dan Workshop Maternal Neonatal di aula RSUD Cikalongwetan, Sabtu (09/01/2021).

Ridwan menyebut, sebagaian besar telah melakukan isolasi mandiri dan hanya 4 orang yang sempat di rawat di rumah sakit, namun kini sudah sembuh dan tinggal 2 orang yang sedang memperpanjang isolasi mandiri.

“Alhamdulillah, hingga sampai saat ini belum ada satu korbanpun dari tenaga kesehatan dan karyawan di RSUD Cikalongwetan mengalami sakit yang serius dan meninggal dunia karena Covid-19, walaupun mereka bergumul setiap hari dengan virus ini saat merawat pasien-pasien yang konfirmasi positif”, jelasnya.

Untuk itulah dirinya memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi yang telah diberikan tenaga kesehatan dan seluruh karyawannya selama masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya hanya mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena ini merupakan senjata mereka dalam berjuang menghadapi virus ini sambil tetap berdoa kepada Allah SWT semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan”, pungkasnya.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Luput dari Perhatian Pemda KBB, 2 Gedung RSUD Cikawet Terancam Longsor Sejak 2017

Komentar

News Feed