oleh

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Tanimulya, PTMSI Kirimkan Bantuan

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM.- Sejak beberapa hari yang lalu, terus bergulir bantuan untuk warga satu RT Desa Tanimulya Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang di karantina.

Kondisi ini terus menjadi perhatian selain dari Pemkab Bandung Barat, datang juga dari berbagai komunitas sosial, yayasan, perusahaan swasta, maupun lainya.

Link Banner

Salah satunya dari komunitas olahraga Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) ini, yang ikut berpartisipasi membantu warga yang terdampak langsung.

Komunitas olahraga PTMSI ini terdapat anggota yang tersebar di semua Kecamatan di KBB yang terdiri dari 45 Club.

Komunitas PTMSI yang di Ketuai Ariadi, didampingi Sekretaris Asep Supriatna, dan Bendahara Aos Firdaos ini menyerahkan langsung bantuan Sembako 100kg beras, dan 5 dus mie instan.

“Memang tidak banyak, setidaknya apa yang kami lakukan sedikitnya mengurangi beban masyarakat yang di karantina” ucapa Aos panggilan Bendahara PTMSI ini, Sabtu, (6/6/2020).

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Tanimulya Lili Suhaeli Bachtiar di lokasi dapur umum warga, sekaligus untuk disajikan kepada warga yang terisolasi.

“Terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari PTMSI KBB ini, dan bagi kami ini sangat membantu warga kami. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah, PTMSI tetap jaya” papar Kades Lili.

 

Reporter: Mohammad Addien

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Pemkab Bandung Barat Luncurkan Kembali 54 Ribu Paket Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Komentar

News Feed