oleh

Beginilah Kondisi Pemkab Bandung Barat, Nampak Taman Tidak Terawat

Ngamprah, BANGBARA.COM – Kondisi memprihatinkan terlihat nampak jelas penataan taman, dan perawatan yang belum maksimal untuk menjaga keindahan pada komplek perkantoran Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang berada di Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah tersebut.

Hal tersebut nampak pada foto. Pemandangan rumput yang mulai tinggi tanpa perawatan, serta sampah yang terkumpul pada pinggiran tangga gedung.

Pendi Salah seorang warga bekasi yang ingin membuat Kartu Keluarga (KK) karena istrinya berada di Ngamprah, kebetulan Pendi salah sasaran gedung yang seharunya gedung C pada Disdukcapil, tapi Ia salah lokasi pada Gedung A.

“Perasaan dulu untuk membuat KTP di gedung ini ya? Owh rupanya sudah pindah. Tapi kenapa gedung ini tidak terawat sama sekali ya? rumput, dan taman seperti tidak ada yang mengurusnya. Apalagi terlihat pada sampah yang berserakan seperti itu. Kenapa KBB jadi seperti ini?” Papar Pendi kepada Bangbara.com saat menanyakan lokasi pembuatan Administrasi penduduk. Senin, (3/12/18)

Nampak sampah yang berserakan pada Gedung A Pemkab Kabupaten Bandung Barat (KBB). Foto : Addien. Senin, (3/12/18)

Kondisi keadaan yang memprihatinkan ini, memang terlihat sejak beberapa bulan yang lalu. Sehingga menjadi perbincangan kepada para pedagang dan warga masyarakat yang sedang berteduh saat itu. Karena hujan dan mendung gelap, sudah mulai menyelimuti.

“Iya pak dulu waktu baru-baru terlihat rapih tapi sekarang ya jadi seperti inilah terlihatnya. Sebaiknya di lokasi setiap depan gedung juga ada tempat duduk seperti di trotoar yang di Kota Bandung, agar pengunjung yang datang juga merasa nyaman jika datang ke kantor KBB ini. Bisa duduk santai sambil membaca buku, atau lainya jadi dagangan saya kan bisa laris” jawab salah seorang pedagang disana.

Program seratus hari kerja Bupati KBB yang belum lama dilantik tersebut, menjadi ekstra keras untuk merubah KBB seperti pada jargon Lumpaaat nya dan program AKUR (Aspiratif, Kreatif, Unggul, dan Religius). Hingga berita ini di rilis, pihak Dinas terkait belum dapat dihubungi terkait kondisi tersebut.(Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed