oleh

Bapak Ini Tanya, Kenapa Saya Baru Tau Kecanggihan Leibel ?

 

BANDUNG, BBPOS –  PT BETON ELEMEN PERSADA (LEIBEL) yang bergerak di bidang pengadaan bahan bangunan berteknologi canggih, kembali mengadakan LEIBEL PEDULI TUKANG yang di adakan di Rumah Makan PONYO Cinunuk Cileunyi Bandung, pada Selasa (27/11/2017).

Pada Edisi pembinaan kali ini ada yang berbeda dari salah satu peserta yang ada saat acara tersebut. Pramono Salah satu peserta pelatihan yang merasa Heran dan kagum karena Produk bahan-bahan bangunan dari Leibel, yang di gunakan dalam praktek pada pelatihan itu, membuat terharu semua peserta yang hadir.

“Selama 20 Tahun saya aktif di bidang Kontraktor bangunan dimana saja, namun kenapa baru kali ini saya tau kalau ada teknologi bahan bangunan yang mempermudah pengerjaan dan para Tukang yang mengerjakanya mungkin karena saya tidak online Whatsapp ya?” Tutur Pramono (65) kepada BBPOS.

Kiki salah satu pembicara dalam acara Leibel Peduli Tukang itu memaparkan, “Dalam hal kemudahan pemasangan bahan bangunan ini, harus di dukung juga oleh pengetahuan cara pemasanganya untuk itu peduli kami terhadap para tukang di berbagai kecamatan, untuk berbagi ilmu memberikan cara teknis pengerjaanya karena jika salah pemasangan, mengakibatkan pemborosan pada bahan bangunan yang di gunakan” papar Kiki.

Salah satu peserta yang lain Iwan, warga cijaura girang 3 Rt 003 Rw 014 no 52 Buah Batu Bandung juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Perusahaan Leibel ini karena sudah membukakan peluang pengatahuanya dalam hal tehnologi terbaru ini.

“ Saya merasa senang dan merasa di hormati karena  kita para tukang di undang untuk acara yang seperti ini, kalau sekolah kan mahal nah kalau ini transfaran sudah di berikan pelajaran serta kemudahan lainya. Bagi kami para tukang,  saya sudah sering dengar bata putih leibel namun baru tau pemasanganya biasanya dulu saya menggunakan sendok semen dan tidak rata. Namun pengerjaan yang di berikan oleh leibel sangat meringankan pekerjaan saya” katanya.

(Adn)

106total visits,1visits today

Komentar

News Feed