oleh

Bantu Warga Terdampak Covid-19, HDCI Bandung Siapkan 5 Ribu Paket Makanan Murah

Link Banner

Bandung, BANGBARA.COM. – Sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat ditengah terjangan wabah Covid-19, sekaligus merayakan hari jadinya ke 30 tahun, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bandung gelar paket makanan murah untuk warga Bandung.

“HDCI Bandung ikut berkontribusi untuk membantu masyarakat yang terdampak dari melemahnya ekonomi saat ini,” ujar Glenarto Ketua HDCI Bandung, saat mendistribusikan paket makanan pada warga, di Jalan Wastu Kencana, Bandung, Jum’at, (15/05/2020).

Link Banner

HDCI menyediakan paket makanan sebanyak 5000 paket makanan yang dijual seharga Rp3.000 saja pada warga. Sementara harga normal paket makanan tersebut adalah Rp18.000 sudah termasuk minuman teh kotak.

Menariknya, HDCI Bandung menerapkan protokol kesehatan saat mendistribusikan makanan paket tersebut, yakni mengatur jarak 1,5 meter antara tiap orang dengan pipa yang sudah di sediakan.

“Dalam antrean ini kita terapkan Physical Distancing dengan menggunakan tongkat dengan jarak 1,5 meter untuk menjaga jarak antar orang yang mengantri,” terang Roni Roncho selaku Wakil Ketua HDCI Bandung.

Selain dengan menjaga jarak antar orang yang mengantri, HDCI juga terapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, setelah mencuci tangan barulah transaksi bisa dilakukan.

“Untuk persiapan buka puasa, ini harganya cuma Rp3.000, jadi sangat membantu,” ucap Sri salah seorang warga yang ikut mengantri.

Reporter: Fal
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Pemkab Bandung Barat Luncurkan Kembali 54 Ribu Paket Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Komentar

News Feed