oleh

Bangbara Peduli Bareng Formasjab dan PSC, Gabung Bantu Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Media Online Bangbara.com bekerja sama dengan Forum Masyarakat Jayamekar Bersatu (Formasjab) dan Komunitas Padalarang Sejuta Cerita (PSC) mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sebanyak 100 paket bantuan yang merupakan amanah dari Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna ini dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Padalarang dan Kecamatan Ngamprah.

Link Banner

“Hari ini kita sudah sampaikan bantuan yang merupakah amanah Pak Bupati di Kecamatan Padalarang. Besok (Kamis, 21/05/2020) akan di distribusikan di Kecamatan Ngamprah”, ujar Mohammad Addien, CEO Bangbara.com, Rabu (20/05/2020).

Tim Bangbara Peduli membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Padalarang, Rabu (20/05/2020).
Tim Bangbara Peduli membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Padalarang, Rabu (20/05/2020).

Untuk Kecamatan Padalarang, pendistribusian dilakukan di Kampung Sudimampir, Kampung Gunung Bentang, Kampung Pojok, Kampung Citatah, dan Kampung Gantungan di Desa Jayamekar.

Menurut  CEO Bangbara yang akrab disapa Addien ini, pihaknya akan terus melakukan aksi Bangbara Peduli bersama para Tim yang sudah dibentuk ini, untuk terus berkelanjutan membantu Pemerintah kepada kegiatan bantuan sosial lainnya.

“Insya Allah kedepannya selain kondisi wabah Covid-19 ini, Bangbara.com melalui Tim Bangbara Peduli akan terus membantu masyarakat dalam bencana alam ataupun kebutuhan masyarakat dari bidang publikasi media, maupun bantuan langsung yang akan di kumpulkan dari para donatur nantinya” katanya.

Menurutnya, bantuan yang tidak banyak ini semoga sedikitnya dapat mengurangi beban masyarakat ditengah kondisi Covid-19 ini. Berharap kedepannya akan ada lagi para donatur yang akan memberikan bantuanya melalui Bangbara Peduli untuk disampaikan kepada Masyarakat.

“Walau mungkin tidak banyak, namun semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga para donatur ada yang bersedia untuk memberikan bantuanya bisa menghubungi Bangbara.com” tambahnya.

Baca Juga,  Pussimpur Kodiklatad Dukung Latihan Posko 1 Yonif Raider 301/PKS Berbasis IT
Tim Bangbara Peduli membagikan paket sembako kepada nenek Mano, salah seorang masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Padalarang, Rabu (20/05/2020).
Tim Bangbara Peduli membagikan paket sembako kepada nenek Mano, salah seorang masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Padalarang, Rabu (20/05/2020).

Nenek Mano salah seorang warga Kampung Pojok Desa Jayamekar Padalarang yang berusia 102 tahun sangat terharu saat menerima bantuan ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan Bupati Umbara melalui Bangbara Peduli yang diberikan ini.

“Hatur nuhun pisan, ini sangat membantu buat nini (nenek). Tolong sampaikan ke Pak Bupati juga terima kasih. Semoga kebaikan semua dibalas Allah SWT”, pungkas sang Nenek dengan nada terbata-bata.

Bantuan Bangbara Peduli dapat menghubungi Media Sosial resmi Bangbara.com di Instagram @Bangbara_com atau Halaman Facebook Bangbara Channel

Reporter: Guntur Priyo

Gallery: 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed