oleh

Bandung Barat Berikan Hadiah Umroh Dan Bedah Rumah

Sindangkerta, BANGBARA.COM – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengunjungi kediaman Rahmat Hidayat warga disabilitas yang memiliki hobi dalam membuat desain baju, di Kp. Ciawitali, Desa Sindangkerta, Kec. Sindangkerta, Rabu (28/11).

Dalam kunjungannya ini Bupati memberikan dukungan dan semangat kepada Rahmat. Selain itu, Ia juga memberikan hadiah berupa umroh pada 2019 dan bedah rumah yang dimulai minggu depan.

Link Banner

“Saya melihat Rahmat ini sangat berbeda dari para desainer lainnya, dengan kondisi fisik yang terbatas tapi hasil karyanya hampir sebanding dengan desainer ternama,” katanya.

Rahmat Hidayat (25) tinggal di sebuah rumah panggung berdinding bilik tengah duduk dan bercengkrama dengan keluarganya pagi tadi. Tampak terkejut  ketika didatangi oleh orang nomor satu di Bandung Barat itu setelah sehari sebelumnya didatangi Wakil Bupati, Hengki Kurniawan.

Rahmat tinggal bersama empat orang adik dan ibundanya disebuah rumah panggung dengan dinding bilik dan lantai kayu. Rahmat mulai menggeluti hobi desainnya ini setelah menonton film drama Korea berjudul ‘King of Fashion’. Namun dirinya mulai suka menggambar sejak berusia 5 tahun.

“Waktu umur lima tahun belum mulai desain, cuma baru gambar-gambar saja. Soalnya saya dari kecil suka gambar dan kebetulan bibi saya suka gambar. Jadi saya belajar dari situ,” kata Rahmat. (HS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 comments

News Feed