Data Corona Indonesia

Terkonfirmasi
1,691,658
+5,285
Meninggal
46,349
+212
Sembuh
1,547,092
Active
98,217
Last updated: 6 Mei 2021 - 12:57 am (+07:00)

Data Corona Selengkapnya Klik di Sini

Indonesia
Terkonfirmasi 1,691,658 +5,285 new today Meninggal 46,349 +212 new today Sembuh 1,547,092 Active: 98,217 Last updated: 6 Mei 2021 - 12:57 am (+07:00)
Link Banner
236

Artis Risty Tagor Beri Kejutan Tampil Sebagai Model Saat Grand Opening Remodels Management Bandung

  • Bagikan
Rekha Dini (kanan) Founder Remodels bersama Citra Nonon (kiri) Putri Jawa Barat Lingkungan 2020-2021, saat Grand Opening RMM, Jum'at (30/04/2021).
Rekha Dini (kanan) Founder Remodels bersama Citra Nonon (kiri) Putri Jawa Barat Lingkungan 2020-2021, saat Grand Opening RMM, Jum'at (30/04/2021).

Bandung, BANGBARA.COM. – Rekha Models Management (RMM/Remodels) bersama Komunitas Make Up Artis (MUA) Buricak Burinong dan Muslimah Shaliha Indonesia, sukses menggelar Fashion Show Beauty in Hijab yang dilaksanakan di Auditorium Istana Plaza, Kota Bandung, Jum’at (30/04/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kita berhasil melaksanakan acara Fashion Show ini yang sekaligus merupakan Grand Opening Rekha Modeling School Management sekaligus pengenalan model yang tergabung dalam RMM”, ujar Rekha Dini Septi Anggraeni, Founder RMM yang ditemui di sela pelaksanaan acara.

banner 350x350
Acara Fashion Show RMM.
Acara Fashion Show RMM.

Wanita yang akrab disapa Rekha ini menyebut dalam acara yang juga dihadiri Putri Jawa Barat Lingkungan 2020-2021, serta artis Risty Tagor ini, melibatkan 70 orang model pria dan wanita, serta model cilik.

“Jadi yang terlibat selain Komunitas MUA Buricak Burinong, Muslimah Shaliha Indonesia, Putri Jawa Barat Lingkungan 2020-2021, Alhamdulillah juga bisa dihadiri oleh Bunda Risty Tagor. Model yang terlibat ada 70 orang yang dibagi dalam sesi pertama sebanyak 30 orang, dan sesi 2 sebanyak 40 orang”, jelasnya.

Acara Fashion Show RMM.
Acara Fashion Show RMM.

Rekha merasa bersyukur segala kendala dalam menyelenggarakan acara RMM yang berdiri sejak 10 Maret 2021 lalu ini bisa dilewati dan dilalui hingga akhirnya berjalan dengan sukses dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

“Awalnya kita akan mengadakan di Paskal Hyper Square, namun tiba-tiba terkendala perizinan hingga akhirnya pindah ke Istana Plaza. Lalu ada beberapa pihak yang terlibat juga cancel saat H-1. Tapi Alhamdulillah semua bisa dilewati dan berjalan baik”, tuturnya.

Suasana Backstage Fashion Show RMM.
Suasana Backstage Fashion Show RMM.

Rekha berharap seluruh model yang bergabung dalam Managament miliknya ini bisa terus sukses serta berhasil maju dan meramaikan industri Fashion dan Entertainment.

Baca Juga,  Pengamat Politik Ini Sebut Keputusan Plt Hengki Terkait Izin Usaha Minimarket, Dinilai Inkonsistensi

Citra Veliza Pratiwi, Putri jawa Barat Lingkungan 2020-2021 yang juga merupakan Coach (pelatih) di RMM menitipkan pesannya kepada seluruh model secara umum dan yang terlibat dalam acara tersebut secara khusus.

Citra Nonon (tengah). Putri Jawa Barat Lingkungan 2020-2021.
Citra Nonon,  Putri Jawa Barat Lingkungan 2020-2021.

“Untuk model agar lebih mau banyak belajar dan berlatih, jangan cepat puas. Bagi yang ingin bergabung dengan dunia model harus percaya diri, karena itu modal awal dan utama jika ingin menjadi model”, ucap wanita yang akrab disapa Citra Nonon ini.

Adel, salah seorang model asal Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang terlibat mengaku walau awalnya merasa nervous, namun akhirnya menjalani seluruh rangkaian acara dengan lancar.

Adel, salah seorang model yang terlibat dalm Fashion Show RMM.
Adel, salah seorang model yang terlibat dalm Fashion Show RMM.

“Iya, awalnya nervous tapi tarik nafas, dikasih semangat, akhirnya bisa lancar. Acara seperti ini sangat membantu menambah pengalaman bagi model baru seperti saya. Semoga model di Bandung, KBB, dan lainnya bisa terus maju”, ucapnya sambil tersenyum.

Salah seorang MUA yang terlibat, Titik Rosalina mengatakan acara dari RMM ini sangat baik untuk mengembangkan bakat anak muda di Kota Bandung khususnya bidang modeling.

Titik Rosalina, Salah seiorang MUA dari Komunitas Buricak Burinong.
Titik Rosalina, Salah seiorang MUA dari Komunitas Buricak Burinong.

“Acara ini positif sekali untuk anak muda. Bagi kami MUA yang terlibat juga sangat positif karena masyarakat yang melihat bisa mendapat inspirasi tetang make up yang cocok digunakan untuk moment Lebaran nanti”, ungkapnya.

Puncak dari acara ini sendiri adalah kehadiran Artis Risty Tagor secara langsung di lokasi selain memang bebrapa baju dari Brand miliknya digunakan oleh beberapa model dalam acara ini.

Risty Tagor bersama para Model.
Risty Tagor bersama para Model.

“Acaranya seru banget. Ini menunjukkan kolaborasi hebat antara semua pihak seperti Model, MUA, Designer yang saling support. Saat ini sudah jamannya berkolaborasi, tidak bisa sendiri-sendiri”, ujar Risty.

Baca Juga,  2 Kecamatan di KBB Masuk Zona Merah Covid-19, Ini Langkah Antisipasi Pemda KBB

Dirinya juga menitipkan pesan bahwa di saat pandemi Covid-19 industri Fashion juga turut terkena imbas, namun jangan jadikan hal tersebut sebagai penghalang untuk terus berkarya.

Risty Tagor bersama Rekha Dini, Founder RMM.
Risty Tagor bersama Rekha Dini, Founder RMM.

“Sudah waktunya untuk melirik Digital. Saat ini kita harus lebih aktif, kreatif, dan inovatif untuk berkembang. Salah satunya di Brand aku sendiri juga belajar berjualan secara digital atau online. Yang penting berikhtiar jangan menyerah”, jelasnya.

Kejutan juga sempat diberikan oleh Risty yang ikut turun langsung sebagai model dan berjalan di atas catwalk memperagakan sebuah busana dan disambuat antusias para penonton.

Acara Fashion Show RMM.
Acara Fashion Show RMM.

“Untuk model baru, proses tiap orang berbeda. Jangan hanya melihat yang sudah berhasil saja karena mereka juga menjalani proses di awal. Jangan menyerah dan bosen terhadap apa yang kalian tekuni. Untuk menuju sukses harus melewati banyak tangga, jatuh bangun, dan berdarah-darah. Saya percaya ikhtiar dan usaha tidak akan mengkhianati hasil”, pungkasnya.

banner 350x350
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan