oleh

Artis Juga Manusia ‘Kupat Tahu Lesehan, Juga Enak’

 

Adly Fairuz Pemain Sinetron dalam sinetron Cinta Fitri ini, bersama Masri Ers Mardjuki pasangan Bakal Calon Bupati (BALBUP) Bandung Barat 2018 yang akan datang, berjalan-jalan menelusuri pasar Tumpah (Dadakan), pada Hari Minggu pagi (05/11/2017). Terbukti bahwa sosok Aldy punya kharisma tersendiri di mata kaum hawa yang terdiri dari para ibu-ibu serta gadis remaja. Aldy dengan sederhana mengungkapkan, ” makan-makanan tidak perlu harus di restoran mahal rupanya sambil lesehan dan menu Kupat tahu juga emang enak “tuturnya.

Banyak warga yang sengaja meminta untuk selfi bersama artis Cinta Fitri berusia 30 tahun ini. Tentunya Aldy ikut dalam bursa pilkada KBB 2018 ingin menjadi bermanfaat bagi masyarakat Bandung Barat. “Kita berusaha bukan soal politik atau kekuasaan tapi membantu dan ingin bermanfaat,itu yang terpenting” katanya.

Aldy yang pernah tinggal di Parompong dan sekolah di Cililin KBB, merasa bahwa Bandung Barat adalah rumahnya” Ya visi dan misi saya ingin membangun Bandung Barat berlandaskan agama,” tambahnya.

59total visits,1visits today

Komentar

News Feed