oleh

Anniversary 2 Tahun Fans Club ‘Asmaraku’ Tampil Meriah

Link Banner

Ciparay, BANGBARA.COM. – Perayaan Anniversary (Ulang Tahun) ke 2 fans club Penyanyi Eep Asmara yang dikenal dengan sebutan ASMARAKU dilaksanakan dengan meriah di Teras 39 Cafe yang terletak di daerah Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, pada Minggu (20/09/2020) lalu.

Penyanyi Eep Asmara.
Penyanyi Eep Asmara.

Di awali pukul 10.00 WIB dengan surprise yang diberikan saat menyambut kedatangan Eep Asmara yang juga merupakan jebolan Ajang Bintang Pantura (BP) 2 dengan upacara adat yang dipersembahkan oleh Teh Eulis Gayung dan Kang Prabu yang diiringi para Dayang dari ASMARAKU.

Link Banner
Foto dari kiri ke kanan: Dendy Jo, Shadians, Hjh Euis (PAMMI Kota Bandung). Eep Asmara.
Foto dari kiri ke kanan: Dendy Jo, Shadians, Hjh Euis (PAMMI Kota Bandung). Eep Asmara

Tampak hadir dalam acara yang dipandu oleh Ridho ini, Hjh Siti Maryati dari Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Bandung, dan juga Hj Euis dari PAMMI Kota Bandung, serta beberapa Bintang Tamu seperti Shadians, Eka BP 2, Lala Syakira BP 4 , Cantika Imoet, dan juga Reny Seblak.

Dalam acara ini Eep Asmara memerima Piagam Artis Terbaik PAMMI Kabupaten Bandung yang diserahkan oleh Siti Maryati dan menerima selempang penghargaan dan senilai uang dari Art Management melalui Arie Devinstar untuk eksistensi dan kerjasama yang telah dijalin selama ini.

Eep Asmara, Lala Syakira BP4, Arie (Manager Jambi).
Eep Asmara, Lala Syakira BP4, Arie (Manager Jambi).

Para tamu dan undangan yang berjumlah sekitar 100 orang ini juga menerima hadiah berupa Doorprize yang dilaksanakan oleh Panitia acara.

Dalam acara ini, Eep juga memperkenalkan lagu terbarunya yang telah dirilis dalam Bulan ini dan sudah diputar di beberapa Radio Kota Bandung yang berjudul Suka Duka.

Eep Asmara, Hj Siti Maryati (Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bandung) dan H Ahmad Drajat (Penasehat dan Pemilik Hotel Arimbi Kopo Bandung).
Eep Asmara, Hj Siti Maryati (Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bandung) dan H Ahmad Drajat (Penasehat dan Pemilik Hotel Arimbi Kopo Bandung).

Kehebohan semakin tercipta saat Lagu Naha dan Sono dimainkan oleh Musik Pengiring New Asmara dan Rds pro audio yang mana banjir saweran pun terjadi tak terkecuali dari Arie Devinstar dan Shadians yang tak mau kalah ikut berjoget.

“Saya sangat berterima kasih dan merasa lega karena seluruh acara berjalan lancar dan senang bisa memberikan yang terbaik untuk ASMARAKU. Hatur nuhun pisan (terima kasih banyak)“, ungkap Eep usai acara yang berakhir sekitar pukul 17.00 WIB ini.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner

Komentar

News Feed