oleh

Anies Ungkapkan Sebelum Wafat Saefullah Lakukan Hal Yang Sebelumnya Tidak Pernah Dilakukannya

Link Banner

Jakarta, BANGBARA.COM. – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kehilangan salah salah seorang sosok pemimpin terbaiknya, setelah Sekertaris Daerah (Sekda) Saefullah, menghembuskan nafas terakhirnya,pada Rabu (16/09/2020).

Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menyampaikan penghormatan terakhirnya tepat di depan halaman Balai Kota DKI Jakarta, yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemprov sampai Pimpinan DPRD DKI Jakarta.

Link Banner
Link Banner

“Siang ini keluarga besar Pemprov DKI Jakarta kehilangan seorang Pemimpin terbaiknya, Bapak Saefullah. Beliau pribadi baik, pekerja keras, orang yang selalu mengutamakan untuk menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepadanya”, ungkap Anies, seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Rabu (16/09/2020).

Saefullah sendiri tutup usia pada pukul 12.55 WIB setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto usai positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Semasa hidupnya, diketahui Saefullah tercatat pernah mengabdi bekerja untuk empat Gubernur, yakni Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Djarot Saiful Hidayat, dan terakhir Anies Baswedan.

Disebutkan oleh Anies, terakhir kali Saefullah sempat mengiriminya pesan singkat saat Rapat Paripurna DPRD Jakarta berlangsung untuk meminta izin pulang karena merasa kurang enak badan, satu hal yang selama ini tidak pernah dilakukannya.

“Hari itu beliau pamit, kemudian beberapa hari kemudian mengalami perawatan. Hingga akhirnya Allah Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang, memanggilnya pulang pukul 12.55 tadi siang”, ungkap Anies.

Reporter: Abdul Kholilulloh
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Keren!!! Badut Berkostum Polisi Ikut Razia Masker di Cimahi

Komentar

News Feed