oleh

Angin Puting Beliung Terjang Rancaekek Bandung

Bandung, BANGBARA.COM – Media sosial dimaraikan dengan video yang di viralkan dalam waktu beberapa jam yang lalu, atas kejadian musibah angin besar dan berputar kencang itu. Angin puting beliung yang disertai hukan desar itu, menerjang Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat sore, (11/1/19).

Menurut penuturan warga setempat, Jar (32) puting beliung disertai hujan deras terjadi dari pukul 15.00 – 15.30 WIB. “Kurang lebih 30 menit Angin berputar dikawasan ini sehingga banyak rumah yang rusak” jelasnya.

Menurutnya, ada tiga desa yang diterjang puting beliung di Kecamatan Rancaekek Wetan, diantaranya Perumahan Rancaekek Permai 2, Desa Rancakendal, dan Desa Ciherang.

Beruntung atas kejadian ini tidak ada korban jiwa. Akan tetapi sejumlah bangunan rusak parah. Tiang listrik roboh tertimpa pohon. Kondisi porak poranda yang sangat parah terjadi para Perumahan Rancaekek Permai dan Rancakendal.

“Yang paling parah itu di Perumahan Rancaekek Permai sama di Rancakendal,” ujarnya.

Pasca kejadian tersebut suasana mencekam, dan banyak warga yang mengalami kerugian besar karena rumahnya rusak parah. Ada yang atapnya hilang, dan lainya. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed