oleh

Anggota DPRD Ini Sepakati Sikap Ketua DPD Nasdem KBB, Pengurus Sebaiknya Mundur Jika Tidak Aktif

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Kondisi tegang sempat terjadi saat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa Umbara Sutisna mempertanyakan beberapa pengurus yang tidak hadir pada acara Zoom Webinars Chatting antara Pengurus DPD Nasdem se Indonesia beberapa hari yang lalu.

Acara yang digelar melalui sambungan video converance antar sesama ketua DPD seluruh Indonesia tersebut, merupakan hal yang dianggap penting terkait dengan kemajuan partai melalui fasilitas teknologi media sosial.

Link Banner

Kondisi ini dianggap berulang kali karena beberapa pengurus inti yang tidak bisa hadir pada acara-acara tertentu partai, sehingga sang ketua harus memberikan ultimatum demi terbentuknya kepengurusan yang tangguh.

“Pengurus yang tidak aktif, 3 kali tidak hadir dalam rapat atau acara partai, sebaiknya jangan jadi pengurus dan bisa mengundurkan diri”, ujar Umbara yang ditemui Bangbara usai acara Zoom Webinars Chatting di kantor Sekretariat DPD Nasdem KBB, Rabu kemarin, (03/06/2020).

Ungkapan sang Ketua DPD Nasdem ini disepakati oleh salah seorang anggota DPRD KBB dari Fraksi Nasdem Didin Rahmat yang menyampaikan langsung kepada Bangbara.

“Sangat wajar kalau Ketua DPD Nasdem KBB kecewa dengan ketidak hadiran beberapa pengurus partai, bahkan sampai mempersilahkan untuk mengundurkan diri kepada pengurus yang tidak hadir 3x berturut-turut dalam setiap acara Partai”, papar Didin, Kamis, (04/06/2020).

Menurut Didin, menjadi pengurus bukan untuk mendapatkan sesuatu dari Partai, bahkan pengabdian terhadap partai tersebut untuk kebutuhan masyarakat.

“Menjaladi pengurus itu bukan untuk memperoleh sesuatu dari partai tapi justru untuk meberikan sesuatu (pengabdian) kepada partai, saya mengusulkan agar ketua lebih tegas lagi meberikan sangsi kepada pengurus yang tidak aktif di Partai (Nasdem)“, tambah Didin.

Baca Juga,  2 Orang Tewas Tenggelam Saat Selamatkan Temanya di Sungai Saguling

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed