oleh

Anggota Dewan Satu Ini, Dinobatkan Sebagai Dewan Yang Kritis di KBB

PADALARANG, BBPOS – Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), H. Teddy Heryadi yang di nobatkan Dewan kritis ini menjelaskan, tentang kenapa saya dinobatkannya menjadi dewan yang kritis, karena banyak masukan dari masyarakat.

“Kita juga melihat fungsinya dewan kalo tidak kritis ya apa fungsinya dewan, kita harus mengimbangi karena manusia itu tidak sempurna jadi kita akan sempurnakan bareng bareng,” tegasnya.

Dengan ini kebetulan anggaran memang ada di Dewan, dan yang kita mau anggaran itu pro kepada masyarakat bukan ke hal-hal yang tidak seharusnya.

Sementara itu Teddy berharap Kemacetan di Padalarang diminimalisir dahulu dengan cara jalan Cikalong wetan itu di buka akses tolnya, jadi daerah Padalarang tidak akan macet seperti sekarang. Untuk anggarannya tersebut terbilang tidak besar hanya 10 milyar,” tapi manfaatnya sangat besar  bagi masyarakat. Karena bisa mengurangi kemacetan di padalarang” jelas Teddy.

“Padahal dana yang dikucurkan melalui Bangub (Bantuan Gubernur) kurang lebih 10 miliar, dan kenapa tidak di pakai dananya,” tanya Teddy

Untuk periode yang akan datang dirinya berharap, fokus infrastuktur lebih dahulu, setelah infrastuktur baru kantor Dewan, Karena lumayan kalo mamakai dana dari APBD jika ditotalkan, sebesar 150 milyar.

“kita maunya jangan terburu buru santai aja, buktinya kalau terburu buru seperti kantor pemerintah KBB banyak yang rusak dan bermasalah karena saya pikir, dibuat karena terburu buru” tuturnya. (Ajay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed