oleh

AMPG KBB, Siapkan Suara Untuk Doddy-Pupu

PADALARANG, BBPOS – Pelantikan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bandung Barat (KBB),dilaksanakan di gedung HBS Cimareme KBB pada Minggu (11/2/18).

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Bakal Calon Bupati Bandung Barat Doddy Imron Kholid yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar KBB, dan memberi target kepada AMPG, untuk dapat menyumbang suara bagi dirinya.

Link Banner

Sedikitnya 30 persen suara pemula di Bandung Barat menjadi target AMPG untuk menjadi ladang suara bagi suara pasangan Doddy-Pupu pada 27Juni yang akan datang.

“Ya targetnya 30 persen, AMPG ini diisi generasi muda. Yang terpenting akomodir keahlian dan kreatifitas generasi muda,”ujar Doddy

Menurutnya menggandeng para pemuda dalam keterlibatanya untuk maju dalam pertarungan politik ini menjadi keterikatan yang kuat bagi suara Doddy-Pupu, dan suara saat ini masih didominasi oleh struktur partai hingga tingkat desa, Golkar kini memiliki 15 anggota dewan ditambah lagi dengan gabungan anggota dewan yang kalah.

“Sekitar 40 persen, 300 ribu simpatisan kader dan relawan sudah ada,”katanya.

Ketua AMPG Bandung Barat, Fery Pamawisa memaparkan, AMPG dengan dominasi generasi muda, siap menyumbang suara mayoritas bagi Doddy-Pupu.

Dengan mengakomodir dari bakat para Pemuda di KBB ini, menjadi satu cara bagi dirinya untuk merangkul suara kemenanganya.

“Para anak muda di KBB ini, memiliki segudang kreatifitas, dan kami semua siap merapatkan barisan untuk memenangkan Doddy-Pupu,”tegasnya. (Adn)

Link Banner
Baca Juga,  Nasib Malang Menolong Orang Tercebur Sumur, Malah Yang Nolongnya Tewas

Komentar

News Feed