oleh

Alumninya Meninggal Dunia, SMK Pasundan 1 Cianjur Gelar Shalat Ghaib Untuk Alm Ipda Erwin

Link Banner

Cianjur, BANGBARA.COMPolri kehilangan putra terbaiknya, pada hari Senin (26/08/2019). Ipda Erwin Yudha Wildani yang meninggal akibat luka bakar saat pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa, meninggal pada pukul 01.38 WIB di R.S. Pusat Pertamina Jakarta.

Ipda Erwin mengalami luka bakar yang cukup parah di sekujur tubuhnya yang disebabkan oleh oknum GMNI yang menyiram bahan bakar minyak jenis pertalite pada kobaran api, dan Ipda Erwin menjadi korban.

Link Banner

Sehingga kabar duka ini membuat keprihatinan banyak orang, dan masyarakat Jawa Barat serentak melaksanakan sholat ghaib untuk almarhum Ipda Erwin Yudha Wildani ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa duka yang mendalam juga dirasakan segenap masyarakat Cianjur, tak ketinggalan di SMK Pasundan 1 Cianjur, tempat Ipda Erwin Yudha Wildani bersekolah.

“Kemarin di sekolah tersebut, dilaksanakan sholat ghaib yang dilakukan oleh segenap guru dan siswa-siswi SMK Pasundan 1 Cianjur untuk almarhum Ipda Erwin Yudha Wildani” jelas Kabid Humas Polda itu. Selasa, (27/8/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ustadz Uday Hidayatullah S.Pdi., dengan diikuti sekitar 300 orang guru dan siswa-siswi.

(ITN)

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Sukses, Desa Rancapanggung Bagikan BLT Tahap Akhir Untuk 230 KK

Komentar

News Feed