oleh

Alhamdulillah, Akhirnya Desa Tanimulya Bebas Dari Masalah, Semua Warga Yang di Karantina Negatif Covid-19

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Hasil Swab Test terhadap 291 warga RT01 RW03 Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah keluar, dan hasilnya seluruhnya dinyatakan negatif.

“Hasil Swab yang dilaksanakan tanggal 2 Juni 2020, sudah keluar dan 291 warga yang menjalani Swab alhamdulillah dinyatakan negatif. Oleh karena itu Karantina Mikro dinyatakan selesai”, ujar Lili Suhaeli Bakhtiar yang di hubungi, Sabtu (06/06/2020).

Link Banner

Berikut adalah rincian dari hasil Swab Test 291 warga RT01 RW03 Desa Tanimulya:

Sampel Tidak ada    : 4
Sample diperiksa     : 287
Sample positif          : 0
Sampel Negatif        : 286
Sampel Invalid         : 1

Ditambahkan Lili, dengan berakhirnya karantina Mikro, maka warga RT01 RW03 Desa Tanimulya, dapat kembali menjalani aktifitas dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) normal seperti yang lainnya, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Aturan PSBB tetap harus dilaksanakan untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Dapur Umum juga sudah dihentikan. Untuk seluruh dana dan bantuan yang sudah masuk akan kami buatkan laporannya dan belikan sembako untuk dibagikan kepada warga RT01 RW03 yang terdampak karantina ini”, ungkap LIli kembali.

Tak lupa Lili juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada warga yang mau bekerja sama, bergotong royong serta saling peduli. Termasuk seluruh pihak yang sudah peduli dan mau membantu selama pelaksanaan Karantina Mikro di RT01 RW03, Desa Tanimulya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Aa Umbara Sutisna, Bapak Asisten, Bapak Kadis, Bapak Kaban, Bapak Ketua dan Anggota DPRD KBB, serta para donatur yang telah membantu selama pelaksanaan karantina Mikro di RT01 RW03, Desa Tanimulya. Semua yang telah di berikan baik moril, materil dan finansial, kami tidak bisa membalasnya. Hanya Allah yang bisa membalasnya dengan kebaikan ysng berlipat ganda. Aamiin YRA”, pungkasnya.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Horee, Mulai Juli Selain E-KTP dan KIA Warga KBB Bisa Cetak Adminduk Sendiri Dengan Kertas HVS

Komentar

News Feed