oleh

ALEXIS  Juara Bertahan di KOPASSUS

 

BATUJAJAR – Dalan rangka peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI), PUSDIKLATPASUS   menggelar Tournamen Sepak Bola ke IV, Dengan jumlah 24 tim terbaik sebandung raya.

Juara bertahan Tim dari Margajaya Ngamprah (Alexis),  menjadi Juara berturut -turut dalam piala komandan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Khusus  (pusdiklatpasus), kemenangan yang di peroleh dengan skor 2-1 setelah mengalahkan Tim X JAGA dari Cimahi, yang beradu tanding dilapangan R.A Fadilah Batujajar. Sabtu (21/10/2017).

Komandan Pusat Pendidikan dan Lantihan (Pusdiklat) Komando Pasukan Khusus (Passus) Batujajar, Kolonel Inf, S Baskoro yang juga Ketua Pelaksana Turnamen Sepekbola Piala HUT TNI mengatakan, setiap tahunnya akan kita gelar kegitan tersebut. Sekaligus  mencari bibit-bibit pesepak bola anak muda di bandung barat.

“Agenda ini terus kami lakukan demi terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat. Sekaligus memperingati Hut TNI dan pada awal 2018 kita juga akan  mengadakan open turnamen dalam rangka HUT KOPASUS di bulan maret 2018 Jadi satu tahun dua kali”. Tuturnya.

Dalam acara puncak grand final,Tim ALEXIS sebagi juara bertahan sempat kerepotan menghadang serangan Tim X JAGA. Di babak pertama revi menjebol gawang alexis pada menit ke 10. Sempat jual beli serangan, “pada menit ke 35. Umpan manis dari ade solihin, Tak disia-siakan  oleh Rudiana, dengan tendangan keras  lewat kaki kanannya,  skor pun imbang 1-1.

Tak Lama kemudian, Rudiana dijatuhkan  oleh pemaen X JAGA dikotak penalti. Wasit pun memberikan titik putih kepada ALEXIS. Lagi lagi Rudiana menjadi eksekutor bola penalti dimenit 40, hingga akhir babak pertama, ALEXIS pun balik memimpin 2-1

Sementara itu, Ade solihin Dari tim alexsis mengungkapn rasa syukur. Karena alexis  menjuarai piala PUSDIKLATPASUS sebanyk tiga kali. Ini pencapaian dan prestasi yang luar biasa bagi kami. Ini kado untuk warga kecamatan Ngamprah khususnya Bandung Barat.

Baca Juga,  Luput dari Perhatian Pemda KBB, 2 Gedung RSUD Cikawet Terancam Longsor Sejak 2017

“Di babak kedua, kedua tim terus jual beli serangan. Hingga akhir pertandingn alexis mempertahnkn keunggulannya sya sangat bersyukur sekali” tutur Ade Solihin.

Hingga Akhir pertandingan turnamen para juaranya yaitu, (ALEXIS) menjadi Juara 1 dengan uang pembinaan 10 Juta, Juara 2 (X JAGA) degan uang  pembinaan 7 Juta, Juara III  (ASKOV) dengan uang pembinaan 5 Juta, dan terakhir Juara IV yaitu  SADAM FC dengan uang pembinaan 3 Juta. (Dri/Adin)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

News Feed