oleh

Akhirnya Kedua Kerangka Manusia Yang Membusuk di Dalam Rumah Itu, Dimakamkan

Link Banner

Cimahi, Bangbara TV CHANNEL – Penemuan dua kerangka mayat tersebut berawal dari kedatangan dua orang pegawai Puskesmas Melong Asih yang akan melakukan pendataan kesehatan. Namun, petugas tidak diizinkan masuk oleh Neneng.

Penemuan dua kerangka mayat di sebuah rumah milik neneng khotijah, di komplek Nusa Indah, Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, kota cimahi, yang hanya ditutupi dengan kain sarung itu, diduga merupakan mayat suaminya, yang bernama Nanung Sobana dan anak pertamanya, Hera Sri Herawati.

Link Banner

Menurut Riri (45) tetangga di lokasi kejadian, keluarga tersebut sangat tertutup, bahkan pengurus RT ataupun warga tidak diperbolehkan masuk kerumah. Padahal, jenazah sudah lebih dari setahun, sehinga menimbulkan kecurigaan warga karena tercium bau bangkai.

“Setiap dia nyapu pagi-pagi setiap saya lewat saya sering kasih makanan juga, namun saat ditanya itu bangkai apa dia jawabnya selalu bangkai tikus mati” jelas Riri.

Warga dan tetanga Neneng, sempat bertegur sapa dengan Neneng jika pagi hari ketika Neneng menyapu Halaman, bahkan tetanga sempat menanyakan bau bangkai di sekitar rumah neneng namun neneng hanya menjawab bau bangkai tikus.

“Bu…Ini teh bau apa ya?..” Tanya Riri kepada Neneng, dan Neneng pun menjawab nya dengan santai “owh..itu baru bankai tikus” ucap Neneng sang pemilik rumah itu sambil menyapu halaman.

Ani (48), tetangga yang tinggal persis berhadapan dengan rumah Neneng, dirinya sempat menanyakan bau bangkai di rumah Neneng, selain itu Neneng juga tertutup dengan warga. Bahkan, warga tidak diperbolehkan masuk ke rumahnya, hingga akhirnya bau bangkai itu terungkap juga oleh petugas puskesmas yang memaksa masuk karena bau bangkai tersebut.

Setelah olah tempat kejadian, Tim identifikasi polres cimahi dan polsek cimahi selatan, membawa dua kerangka ayah dan anak untuk dimakamkan, sementara polisi masih melakukan pengembangan kasus penemuan kerangka tersebut, kasus ini didalam penanganan unit reskrim polres cimahi. (Adn-dn)

 

Baca Juga : https://bangbara.com/neneng-simpan-jenazah-suami-dan-anaknya-dalam-rumah-hingga-menjadi-tengkorak/

Rep/Cam : Deden Setiawan
Laporan  : Dari Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Untuk BANGBARA TV Channel.
Redaktur : Addien
Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 comment

News Feed