oleh

Akhirnya Adeeva Bocah Viral Yang Pintar Itu, Bertemu Juga Dengan Wabup Ganteng KBB

Padalarang, BANGBARA.COM – Setelah perjuanganya untuk bertemu pujaan hatinya, Adeeva bocah pintar yang viral Karena dapat menghafal para Mentri itu, kehadiranya diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan di kediamanya. Sabtu, (2/2/19).

Sebelum bertemu dengan sang pujaan hati Hengki Kurniawan, Diva panggilan akrabnya Bocah usia Lima tahun itu, menyempatkan diri dalam waktu satu jam langsung hafal nama-nama para pejabat SKPD KBB. Melihat tampilan Deeva, Hengki pun merasa senang, dan menerima kedatangan bocah ini dengan gembira.

“Deeva, Om Hengki minta maaf ya kemarin om Hengki sibuk sekali, jadi baru bisa bertemu dengan Deeva” Kata Wabup ganteng itu saat menerima Kehadiran Adeeva yang didampingi kedua orang tuanya. Sabtu, (2/2/19).

Dengan riangnya, Deeva berlari kesana kemari dan terus melangsungkan kamunikasi. Saat itu juga Deeva menunjukan kepintaranya dalam ber akting menangis di depan Hengki, dengan penuh percaya diri, Deeva sampaikan kepada Hengki tentang cita-citanya untuk menjadi artis pemain film seperti Hengki Kurniawan.

“Terima Kasih Om Hengki, Deeva sudah diterima bertamu dan langsung bertemu Om Hengki. Deeva ingin jadi pemain Film seperti om Hengki, bisa menjadi orang baik dan tidak sombong” Kata Deeva dengan lantangnya menyampaikan ucapanya itu.

Melihat kepintaranya berakting, Hengki berinisiatif untuk mengorbitkan Deeva membuat sebuah karakter khusus menjadi pemeran dalam film yang ditulisnya untuk produksi pada FTV di kerawang yang dibuatkan oleh rekananya Andika dari Production House (PH) Mega Kreasi. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed