oleh

AKBM Gelar Baksos ke Tiga Kalinya Untuk Bantu Masyarakat

Cihampelas, BANGBARA – AKBM (Anak Korps Baret Merah) bekerjasama dengan Komunitas Sehati, Komunitas Sosial J-Balad, dan Komunitas Indah Bersedekah, melaksanakan Baksos pengobatan gratis di Cihampelas, pada Sabtu, (24/8/2019).

Pengobatan gratis ini dilaksanakan di Aula Desa Singajaya Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini dimulai pada pukul 07.00 sampai 14.00 Wib dengan jumlah peserta 200 orang dan membagi sembako untuk 100 org.

Ketua panitia baksos Teti Maryani Usemahu menyampaikan kepada Bangbara.com, kegiatan gelar aksi sosial ini merupakan ketiga kalinya yang dilakukan oleh AKBM untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan, dan bantuan sembako.

“Acara baksos yang diselanggarakan AKBM ini adalah yang ketiga kalinya. Pertama kerjasama dengan Bening Saguling, lalu keduanya dalam rangka HUT Pusdikpassus Batujajar dan yang sekarang ini di Desa Singajaya Cihampelas.” Jelas Teti.

Foto bersama usai acara bersama komunitas J-Balad.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPP AKBM Heru Idjon Jambi, pembina AKBM dari PUSDIKLATPASSUS Batujajar Pelda Ridwan Sangaji, Ketua AKBM I Sigit, penanggung jawab kegiatan Haji Saeful, Sekjen Doni Manurung, Ketua AKBM wilayah Bandung Priangan Koko Budi Santoso yang juga membuka acara tersebut, beserta para anggota berbagai komunitas lainya.

“Kami berterimakasih kepada keluarga besar AKBM atas kerjasamanya, dan mudah-mudahan pelaksanaan ini bisa terus berlanjut. Dan AKBM mengajak para komunitas yang lain untuk bermitra dan ikut berkontribusi dengan nyata untuk masyarakat” pungkas Teti.

(Adn)

Baca Juga,  Ketum Babad Banten Nasional: NU, Role Model Pergerakan Islam Rahmatan lil Alamin

Komentar

News Feed