oleh

Aisyah Bayi Sang Tukang Parkir Penderita Kelainan Pernafasan Itu, Akhirnya Tutup Usia

Padalarang, BANGBARA.COM – Derita yang di derita oleh Aisyah sang bayi penderita pernapasan akut, akhirnya meninggal dunia karena kondisi sakit yang dideritanya sejak kelahiranya 12 Juni 2018 lalu.

Aisyah tutup usia diusia genap ke 2 bulan di RSUD Cibabat Cimahi yang merawat nya pada Senin pukul 9.30 Wib (13/8/18), Kondisi ini banyak membuat sedih semua pihak saat diumumkan meninggalnya Dede bayi Aisyah, salah satunya semua anggota organisasi J-Balad yang mengawal terus kesehatan Aisyah yang selalu bergerak dibidang sosial itu.

Keterbatasan ekonomi keluarga kecil sang petugas parkir Dani Ramdani, dan Annisa sang ibu bayi itu membuat prihatin banyak kalangan dengan kondisi kesehatan Aisyah sejak kelahiranya. Sehingga ketua Srikandi dari J-Balad Atya yang juga ikut mengawal bayi itu sempat sontak kaget mendengar kabar itu.

Pasangan suami istri dari sang ayah Dani Ramdani yang berprofesi sebagai tukang Parkir, dan Istrinya Annisa sebagai Ibu rumah tangga yang bertempat tinggal di Kampung Ciampel Rt 06 Rw 03 Desa Laksana Mekar, Kecamatan Padalarang Bandung Barat, dengan keterbatasan ekonomi, keluarga itu sempat Pontang panting dengan keadaan yang terbatas itu saat membawanya ke RS yang tidak menerima SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu), Sehingga keterlambatan penanganan perawatan bayi Aisyah berakhir dengan menyedihkan.

“Saya turut berduka cita dan mengucapkan terimakasih kepada warga dan siapa saja yang sudah membantu biaya perawatan Aisyah selama di RS.” kata Ari Johari Ketua J-Balad kepada Bangbara.com.

Rima, sang tante dari bayi Aisyah itu mengabarkan kepada bangbara.com bahwa” Ya benar Dede Aisyah harus meninggalkan kita semua semoga orang tuanya diberikan kekuatan dari kesedihan ini” Papar Rima melalui ponselnya kepada Bangbara.com

Selang 2 hari setelah bangbara.com sebelumnya telah menerbitkan kabar seputar kondisi menurutnya kesehatan Aisyah pada Sabtu (11/8/18), akhirnya Aisyah tidak kuat menanggung derita kelainan saat kelahiranya sesak nafas Akut sehingga harus tutup usia. Semoga Aisyah bahagia di syurga, selamat jalan Aisyah. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed