oleh

Aep Nurdin Siap Maju Pada Legislatif Jabar

Lembang, BANGBARA.COM – Aep Nurdin anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Fraksi PKS yang mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Melihat banyak persoalan Advokasi ataupun pembangunan yang harus di tuntaskan, membuat keprihatinan Aep untuk maju pada pencalonan Legislatif Jabar ini.

“Banyak persoalan yang harus diadvokasikan atau diperjuangkan untuk pembangunan yang ada di Bandung Barat, saya diamanahi oleh partai untuk maju ke Propinsi untuk menjadi wakil Bandung Barat” tutur Aep saat ditemui di Grand Hotel beberapa saat yang lalu. Rabu, (17/10/18).

Menurut Aep, terkait advokasi dari provinsi, memang banyak persoalan yang harus diperjuangkan untuk KBB, salah satunya dalam bidang pendidikan, itu juga masih terkendala dari sisi biaya dan yang lainya. Kebutuhan masyarakat banyak yang belum terkafer semua, diantaranya masalah lingkungan, masalah KB pun demikian, dan beberapa masalah yang perlu perhatian khusus karena harus mulai penataan yg lebih serius, terlihat pada wilayah selatan KBB juga masih tertinggal.

Dari sisi pengelolaan wisata di KBB, jika terdapat akses lintas sektor provinsi atau kabupaten, maka akan jadi luar biasa dampaknya untuk kemajuan Bandung Barat, artinya terkait dengan infrastruktur sarana dan prasarana.

“Bandung Barat harus fokus membuat lokasi-lokasi wisata yang ada di KBB menjadi daya tarik yang besar. Apalagi nanti setelah ada kereta cepat terus juga kawasan ekonomi kusus di Cikalong dan yang lainya, apa lagi jika disandingkan dengan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang sedang disiapkan” jelasnya.

Menurut pria yang lahir pada 15 Agustus 1972 di Cihampelas Bandung Barat ini, Aep melihat banyak kawasan stretegis nasional yang ada di Bandung Barat, Saguling, dan banyak lagi yang harus diperhatikan, seharusnya bisa memberikan nilai baik dalam segi sosial, maupun ekonomi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Aep menambahkan, pihaknya akan siap mengadvokasi terkait kepentingan kepentingan rakyat dalam segala aspek untuk kemajuan Bandung Barat yang terkait hak-hak dari provinsi Jabar.

“Pemerintahan daerah harus fokus, bahwa 5 tahun itu bisa di optimalkan untuk bagaimana menjadi sebuah perubahan yang luar biasa untuk kabupaten ini, dan sayapun ikut membantu dari provinsi” tambahnya. (Adn/Mtn).

592total visits,8visits today

Komentar

News Feed