Data Corona Indonesia

Terkonfirmasi
1,691,658
Meninggal
46,349
Sembuh
1,547,092
Active
98,217
Last updated: 6 Mei 2021 - 11:12 am (+07:00)

Data Corona Selengkapnya Klik di Sini

Indonesia
Terkonfirmasi 1,691,658 Meninggal 46,349 Sembuh 1,547,092 Active: 98,217 Last updated: 6 Mei 2021 - 11:12 am (+07:00)
Link Banner
60

Adis Samsudin Resmi Terpilih Kedua Kalinya Jadi Ketua PGRI Saguling, Ini Rencana yang Akan Dilakukannya

  • Bagikan
Konfercab PGRI Kecamatan Saguling.
Konfercab PGRI Kecamatan Saguling.

Saguling, BANGBARA.COM. – Adis Samsudin kembali terpilih kedua kalinya untuk memimpin organisasi Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat (KBB), periode 2020-2025, pada Selasa, (30/03/2021).

Pada periode sebelumnya, Adis memimpin PGRI dan saat ini kali kedua Adis dipilih oleh para anggotanya yang berada di seputar kecamatan Saguling, dan pihaknya merencanakan akan merangkul semua Guru tanpa membedakan.

banner 350x350
Konfercab PGRI Kecamatan Saguling.
Konfercab PGRI Kecamatan Saguling.

“Target utama saya akan merangkul semua anggota tanpa membedakan, sekaligus akan memperjuangkan Guru Honorer yang ada”, ujar Adis yang ditemui seusai acara.

Dari total 58 suara sah, Adis berhasil terpilih sebagai Ketua dengan meraih 12 suara, Lalu dalam pemilihan Wakil Ketua terpilih Sambas yang meraih 12 suara, dan untuk Sekretaris dipilih Yadi Cahyadi dengan meraih juga 12 suara.

Adis Samsudin, Ketua PGRI Saguling terpilih.
Adis Samsudin, Ketua PGRI Saguling terpilih.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya hingga ini menjadi motivasi besar, dan akan berjuang sekuat tenaga untuk kesejahteraan rekan guru” katanya.

Pemilihan yang juga dihadiri Asep Dendih selaku Ketua PGRI KBB, Asep Jarkasih selaku Camat Saguling dan sebagian anggota PGRI Saguling ini dilakukan dalam acara Konferensi Cabang (Konfercab) PGRI Kecamatan Padalarang yang dilaksanakan di SD Negeri 03 Cikande, Desa Cipangeran, Kecamatan  Saguling, pada Selasa (30/03/2021).

Konfercab PGRI Kecamatan Saguling.

Adis menyebut dirinya akan merangkul semua anggota PGRI Padalarang yang berjumlah total sekitar 150 orang, yang terdiri dari Guru di 15 Sekolah Dasar (SD) dan 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Karena sebelumnya saya baru 2 tahun memimpin PGRI Saguling, dalam 5 tahun ke depan saya akan bekerjasama dengan Guru dengan sistem jemput bola untuk memperkuat silaturahmi, dan memajukan guru di KBB khususnya di Saguling”, jelas Adis kembali.

Baca Juga,  Wilayahnya Disebut Masuk Zona Merah Covid-19, Ini Kata Kades Tanimulya
Konfercab PGRI Kecamatan Saguling.
Konfercab PGRI Kecamatan Saguling.

Dilanjutkannya, dirinya juga akan memperjuangkan 84 Guru Honorer yang ada di Kecamatan Saguling agar bisa diajukan melalui PPPK.

Sementara itu, Camat Saguling Asep Jarkasih menyebut dirinya sangat mendukung adanya Konfercab PGRI yang diadakan kedua kalinya di Kecamatan Saguling.

Asep Jarkasih, Camat Saguling.
Asep Jarkasih, Camat Saguling.

“Saguling ini baru berumur 10 tahun, jadi ini yang kedua kalinya ada Konfercab. Semoga Ketua dan pengurus terpilih bisa meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintahan khususnya Kecamatan Saguling”, ucap Asep.

Tak lupa Asep berpesan kepada seluruh anggota PGRI Saguling untuk selalu menjaga kondisi dan menjalankan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan belajar mengajar dengan siswa.

banner 350x350
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan