Link Banner
70

Adakan Pertemuan Danramil 0901 dengan Kades, Dandim 0609 Cimahi Tak Ingin Ada Kendala Dalam TMMD di Desa Mukapayung

  • Bagikan

Cililin, BANGBARA.COM. – Komandan Kodim 0609/Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi menegaskan dirinya bertanggung jawab penuh terhadap semua kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun Anggaran 2021, di Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bangdung Barat (KBB).

Hal ini diungkapkannya saat melakukan briefing dengan Danramil 0901/Cililin Kapten Inf Furqon, dan Kepala Desa (Kades) Mukapayung Firman Supianto Hadi beserta jajarannya di Posko TMMD Kampung Cigadung, Kamis (16/09/2021).

“Untuk rencana pelaksanaan kegiatan TMMD ke depan, saya ingin berjalan lancar sesuai rencana dan waktu yang telah ditentukan”, ujar Letkol Tody.

Menurutnya, selaku Komandan Satgas (Dan Satgas) TMMD Ke-112 dirinya merasa bertanggung jawab penuh atas segala kegiatan selama pelaksanaan TMMD.

“Jangan sampai ada hambatan yang mengakibatkan terhambatnya kegiatan fisik pembangunan, terutama dalam masalah pasokan material untuk pengaspalan jalan”, tegasnya.

Letkol Tody juga menambahkan, dengan situasi cuaca yang tidak menentu, dirinya meminta segala kendala langsung dilaporkan kepadanya.

“Saat ini sudah mulai masuk musim penghujan, harapan kita semua semoga selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini tidak ada hambatan. Apabila ada kendala dilapangan agar segera melaporkan kepada saya”, lanjutnya.

Sementara itu, Firman Supianto Hadi selaku Kades Mukapayung mengatakan dirinya dan jajaran Pemdes akan menjalankan segala instruksi dari Letkol Tody.

“Kami (Pemdes) memahami apa yang menjadi harapan beliau (Letkol Tody). Untuk itu nanti setiap ada giat apapaun kami akan selalu berkordinasi dengan Satgas TMMD”, pungkas pria yang akrab disapa Anto ini. (Bima)

Penulis: Guntur PriyoEditor: Mohammad Addien
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *