oleh

Ada Yang Baru di Lembang, Taman Warna Warni Cahaya ‘Lembang Wonderland’ 17 Agustus Soft Opening

Lembang, BANGBARA.COM – Lembang yang terkenal dengan dunia wisatanya, kali ini akan tampak beda dengan destinasi baru yang berlokasi di rest area Tahu Susu Lembang, Jalan Raya Lembang No 177.

Penataan lokasi santai Lembang Wonderland ini sangat cocok untuk para keluarga, dengan berbagai pernak pernik wahana anak, pastinya ini menjadi lokasi tamasya asik saat dirasakan pada malam hari.

Ribuan warna warni lampu menghiasi pohon, taman, hingga lantai yang dapat terlihat memancarkan cahaya, begitupun saat para pengunjung yang datang, dimanjakan dengan suara sound effect yang mengimajinasi suasana alam.

Lembang Wonderland yang resmi akan di lakukan Soft Opening tepat pada 17 Agustus 2019 ini, rencana akan dibuka setiap hari dari mulai pukul 14.00 Wib, sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Destinasi baru ini memang diperuntukan untuk nuansa sore, dan malam hari. Sehingga pada pagi hari lokasi ini tidak dibuka.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rizki Miftahul Sholeh atau yang akrab dipanggil Rizki ini, sebagai pengelola Lembang Wonderland pihaknya menyampaikan segala informasi kepada Bangbara.com saat redaksi mengunjungi lokasi.

“Jangan lupa ya tepat hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2019, disini akan full ramai dan padat. Karena itu kami Soft Opening dengan berbagai kegiatan. Seperti lomba mewarnai untuk anak, pagelaran musik, dan lain-lain” kata Rizki. Selasa, (6/8/2019).

Lebih jelas Rizki memaparkan, rangkaian kegiatan yang akan digelar pada 17 Agustus yang akan datang diantaranya, Lomba mewarnai, Bubble action festival, Snow festival, Face painting, Parade costum, Music entertaiment dan Video mapping. Ingat jangan lupa 17 Agustus ya, kita serbu wahana baru Lembang Wonderland.

(Adn)

Baca Juga,  Bupati Umbara Pastikan Tidak Bisa Lakukan Semua RPJMD Tahun Ini

Komentar

News Feed