oleh

Ada Apa Dengan Ancol..?

 

 

Seremonial Oleh : Windy Mahesa Putri

Haiiiii  Readers… Hmm bekerja tak kenal lelah itu harus, tapi jangan terlalu diforsir tenaga kita untuk selalu bekerja yaa.. Sesekali bolehlah, refreshing bersama keluarga atau teman-teman, untuk menghilangkan penat… Nahhh, artikel ini berarti harus banget Readers baca.Karna saya akan share salah satu tempat penghilang penat yang cukup Recommended buat Readers… Yukks langsung aja.

Pastinya Readers tau dong Taman Impian Jaya Ancol, yang berlokasi di Ibukota Jakarta..?? Tempat wisata ini menyediakan beberapa wahana yang pastinya membuat Readers tergiur untuk terjun langsung dan mencoba semua wahana yang ada di Ancol.Ada Seaworld, Ocean Dream Samudra, PasarSeni, Wahana Outbound Ocean EcoparkAncol, DuniaFantasi (Dufan), Alive Museum, dan Atlantis Water Adventure. Banyaaakbuangettkaann… Hmm kali ini saya mau membongkar salah satu wahana yang adadi Taman Impian Jaya Ancol, makin penasarankan?

Readers suka main air? Suka petualangan? Suka tantangan? Yes, Tepatsekali. Atlantis Water Adventure bisa menjadi salah satu tujuan destinasi liburan anda.Seru banget dong pastinya, karena Atlantis sudah menyajikan wahana-wahana air yang membuat orang selalu rindu untuk dating mengunjunginya. Seperti KolamApung, KolamArus, Kolas Tanding,dan Slider (Wahana Seluncuran Air) yang paling menguji keberanian Readers yakni Crazy Highest Longest Slide juga Dragon Slide.

Dua Wahana ini menjadi Slider yang wajib banget Readers coba jika berkunjung ke Atlantis, Yang pertama adalah Crazy Highest Longest Slide, wahana ini terdiri dari dua seluncuran yang memiliki ketinggian sekitar 22 meter dan 18 meter dengan panjang sekitar 122 meter dan 149 meter. Hayooo Readers berani gak tuh? Oohhiyaa, For your Information nihh….. Wahana ini merupakan seluncuran tertinggi dan terpanjang di Jakarta lohh. Kerenbangeetkan

 

Dan yang  kedua adalah Dragon Slide, Slider ini sepanjang 140 meter dengan ketinggian 14,8 meter. Ditambah lagi dengan Aliran air deras yang sangat sensasional pada 3 titik berbeda yakni Aqua Spehere, Constrictor yang zig-zag, danThe Rattler yang bikin Readers terombang-ambing. Untuk mencoba dua Slider ini akan digunakan ban seluncur dengan Kapasitas 2-4 orang untuk sekali meluncur.Tapi tenang aja, Readers gak perlu takut untuk mencoba wahana ini, karena Taman Impian Jaya Ancol sudah menjamin keamanan disemua wahana yang disediakan.

Hmm gimana? Penasaran? Jadi tunggu apalagi, Atlantis bisa menjadi salah satu destinasi tempat pelepas penat yang sangat cocok bagi Readers. Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp. 95.000-, perorang, pada saat Weekday (Buka pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB) ,dan Rp. 200.000-,perorang, ketika Weekend (Buka pukul 07.00 hingga pukul20.00 WIB). Tertarik dong pastinya! Yukk ajak Keluarga,  Sahabat, Teman, Pasangan, dan semua Rekan kerja kantor anda untuk Refreshing di Atlantis, Taman Impian Jaya Ancol. Selamat Bertamasya ya…..

 

110total visits,1visits today

News Feed