oleh

6 Orang Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Cilame Bandung Barat

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM.- Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di perempatan Kampung Cijamil, Desa Cilame, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Rabu, (18/12/2019).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.00 Wib yang melibatkan 4 kendaraan mobil serta motor, dan 6 orang dibawa langsung ke RS Kawaluyaan Kotabaru.

Link Banner

Menurut saksi mata di lokasi Reka (32) saat melalui lokasi tersebut, melihat sebuah truk dari arah atas Cisarua menuju kebawah. Dugaan berawal dari rem blong dari truk tersebut, sehingga menabrak mobil dan motor yang berada di lokasi persis pada persimpangan jalan tersebut.

“Saya lihat truk itu langsung saja nabrak kendaraan lainya yang berpapasan, saya yakin itu rem nya blong sehingga tidak bisa menghindar, kan posisinya jalanya menurun kebawah.” jelas Reka.

Reka menambahkan, kecelakaan tersebut berawal 2 mobil pickup yang ditabrak oleh truk lalu terseret. Kemudian datang sebuah truk dari arah bawah (stasiun Padalarang) langsung ikut tertabrak.

“Ada truk satu lagi dari bawah menuju keatas. Itu truk sudah berusaha menghindar, namun tetap tertabrak sehingga badan truk miring menutupi jalan.” tambahnya.

Lokasi kejadian nampak ramai, beberapa warga sekitar memberikan pertolongan kepada 6 orang yang langsung di bawa ke rumah sakit Kawaluyaan. Sehingga beberapa saat terjadi kemacetan karena terhalang oleh kendaraan tersebut.

(Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Menjaga Alam Bandung Barat, Alam Indonesia, dalam Peringatan Hari Konservasi Alam Nasional 2020

Komentar

News Feed