oleh

5 Ruas Jalan di Kota Bandung Akan Ditutup Terkait Covid, Ini Lokasinya

Link Banner

Bandung, BANGBARA.COM. – Terhitung mulai Jumat (18/09/2020), 5 ruas titik jalan di Kota Bandung akan dilakukan penutupan pada pagi dan malam hari selama 14 hari.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Muhammad Rano Hadiyanto mengatakan penutupan jalan ini dilakukan sebagai pengingat kepada warga terkait adanya peningkatan kasus Covid-19 di Kota Bandung.

Link Banner

“Mengingat dengan adanya peningkatan pandemi Covid-19 di Kota Bandung, direncanakan mulai besok pagi (Jum’at, 18/09/2020) akan diadakan penutupan beberapa ruas jalan, ada lima titik. Tujuannya adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada”, ungkap Rano seperti dikutip dari Prfmnews, Kamis (17/09/2020).

Dilanjutkan Rano, penutupan pada pagi hari dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Adapun ruas jalan yang ditutup adalah Jl. Asia Afrika – Tamblong, Jl. Otista – Suniaraja, Jl. Purnawarman – Riau, Jl. Merdeka – Riau, dan Jl. Merdeka – Aceh.

Sementara untuk penutupan di malam hari, tidak akan ada perubahan tetap dilakukan seperti biasa mulai dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

Walau ada penutupan, warga yang tinggal atau bekerja di lokasi penutupan jalan masih tetap bisa melintas dengan memperlihatkan Kartu Identitas Kependudukan atau ID Card Perusahaan tempat kerja”, terang Rano kembali.

Sementara itu di tempat terpisah Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bandung Ricky Gustiadi mengatakan bahwa penutupan ini dilakukan untuk meminimalisir pergerakan warga di lokasi-lokasi yang dinilai menmang cukup banyak pergerakan orang.

“Nanti Petugas Dishub atau Kasatlantas akan floating petugas di sana dan akan tetap melayani masyarakat apabila memang aktivitasnya di lokasi tersebut,” tegasnya.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Baca Juga,  Melalui Momentum HUT ke 56, Ketua DPD Terpilih Feri Pamawisa Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di KBB

Komentar

News Feed