oleh

196 Karyawan PTT-UPT Kebersihan KBB, Akhirnya Terima Gaji

PADALARANG, BBPOS – Setelah ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT) UPT Kebersihan KBB, yang melakukan Mogok Operasi beberapa hari yang lalu, kali ini mereka semua harus senang karena tuntutan untuk pembayaran Honor yang sempat tersendat sudah di terimanya, di Kantor UPT Kebersihan Padalarang KBB.

Meskipun honor yang mereka dapat seharusnya dua bulan, dan mereka baru terima baru saja satu bulan, mereka tetap ucapan terima kasih kepada Bupati Bandung Barat dan instansi terkait yang sudah membantu hingga tuntutanya terpenuhi merekapun siap melaksanakan tugas nya kembali.

Dari perwakilan PTT, Lili (40) yang bekerja sebagai kernet Ia mengatakan, Kami semua bersyukur dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu sehingga gaji kami bisa terbayarkan, meskipun baru terbayar satu bulan, kami tetap semangat untuk tetap konsisten bekerja.
“Kami semua setia menunggu dari siang dan akhirnya sekitar pukul 4 Sore, akhirnya kami semua menerima Gaji yang dijanjikan itu padahal janjinya hari Jumat depan rupanya lebih cepat dari yang di janjikan, itu lebih bagus jadi sy bisa bayar hutang warung di rumah” tutur Lili.Rabu (08/11/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Apung Hadiat Purwoko saat di wawancarai melalui telpon Ia Mengatakan, bahwa pembayaran gaji itu memang tidak dibayarkan sekaligus dua bulan dan dilakukan bertahap.
“192 Pegawai PTT sudah dibayarkan, namun pembayaranya bertahap karena pencairan dana mekanismenya seperti itu. Dan setelah itu, baru pihak UPT membuat pengajuan kembali untuk yang berikutnya” tegas Apung.

(Adn)

 

51total visits,1visits today

Komentar

News Feed