oleh

15 Atlit PWI KBB, Siap Berjuang di PORWADA Jabar

NGAMPRAH, BBPOS – 15 keanggotan PWI Kabupaten Bandung Barat (KBB) diberangkatkan ikut serta pada Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwada) 2018 Jabar. Yang akan mempertandikan 7 cabang olah raga, Catur, Bowling, Billiard, Tenis Meja, Batminton, Atletik, dan Domino.

Pelepasan kontingen dilakukan oleh Ketua PWI KBB, Heni Suhaeni dengan penyerahkan kaos/Jersey ke Ketua Kontigen KBB, Mirza , di Sekretarian PWI,  Jalan Pasir Kihiyang, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Selasa (20/2/2018).

Ketua PWI KBB, Heni mengungkapkan, “Kegiatan ini murni silaturahmi sehingga tidak perlu memikirkan soal menang atau kalah, yang terpenting tunjukan sportivitas dari PWI KBB,” singkat Heni

Mirza selaku Ketua Kontigen, menjelaskan Pembukaan kegiatan akan berlangsung Kamis 22 Februari dengan memilih tempat pada salah satu cabang olah raga yang dimainkan hari itu. Adapun jadwal yang sudah disusun adalah cabang atletik akan dilombakan di lintasan atletik Pajajaran, Bowling di Jalan Siliwangi, Bulu Tangkis dan tenis meja di Sekretariat dan GOR PWI Jabar, Catur dan Domino di Hotel Grand Asrilia, serta untuk Biliard di Jakarta Biliard Jalan Jakarta. Semua wartawan yang berlaga di Porwada akan ditempatkan di Hotel Grand Asrilia.
(Andreas)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Wah, Si Covid Belum Pergi, Kini KBB Dilanda Flu Burung

Komentar

News Feed